Sign In

Pempek Belida Mas

40 Reviews
KemayoranBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pempek Belida MasSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
26 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Pempek Paling Enak di Kemayoran Buat Camilan Sehabis Nonton Pameran
Pempek Belida Mas merupakan salah satu penyaji pempek unggulan di kawasan Kemayoran. Selain juara dalam masalah rasa, gerai pempek yang satu ini terkenal kreatif dalam menciptakan varian menu pempek, salah satu di antaranya adalah pempek mozzarella.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Tempat Isi Perut di Kemayoran Sehabis Nonton Konser
Kalau biasanya kamu menikmati pempek kapal selam dengan isian telur ayam biasa, di Pempek Belida Mas kamu bisa menikmati pempek kapal selam telur asin yang bakalan bikin kamu ketagihan karena rasanya.
Rizki Yamani
0 photos
0 reviews
Pempek Telor Asin
Pertama kali makan disini pesennya Pempek Kapal Selam Isi Telor Asin, Pempek Keriting, Pempek Mozarella & Pempek Lenjer Kecil. Menurut Saya Semuanya Enak & Berasa Ikannya, Terutama Sensasi Pempek Telur Asinnya Bikin Nagih. Bakal Balik Lagi Kesini Buat Cobain Semua Varian Isinya
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
11 Sajian Salted Egg Paling Sedap di Jakarta
Makanan khas Palembang ini pun turut andil dalam meramaikan deretan sajian telur asin yang super tasty. Penasaran ingin nyobain pempek telur asin? Kamu bisa mendapatkannya di Pempek Belida Mas yang berada di daerah Kemayoran. Jangan lupa tambahkan saus cuko ya biar rasanya semakin mantap!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
6 Makanan yang Takdirnya Berubah
Ya, pempek memang sudah digariskan mempunyai rasa asin. Tapi, lain jadinya kalo di Pempek Belida Mas. Pempek di sini dikasih isian Nutella yang punya rasa manis. Unik juga sih, jadi ada semburat rasa manis di tengah dominannya rasa asin dari pempek yang ada.   Ya, pempek memang sudah digariskan mempunyai rasa asin. Tapi, lain jadinya kalo di Pempek Belida Mas. Pempek di sini dikasih isian Nutella yang punya rasa manis. Unik juga sih, jadi ada semburat rasa manis di tengah dominannya rasa asin dari pempek yang ada.  

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Berburu Makanan di Kemayoran Demi Makan Murah dan Enak5 Pempek Paling Enak di Kemayoran Buat Camilan Sehabis Nonton Pameran6 Tempat Isi Perut di Kemayoran Sehabis Nonton Konser

Featured in guidesSee all guides >