Sign In

Pecel Pincuk Kalibata

4 Reviews
KalibataBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pecel Pincuk KalibataSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Nasi Pecel di Jakarta yang Bikin Kangen Kampung Halaman
Berlokasi di dekat Taman Makam Pahlawan Kalibata, kedai ini punya beberapa menu daerah yang khas banget. Salah satunya nasi pecel yang menyehatkan. Seporsi sayur segar plus nasi putih hangat yang disiram dengan sambal kacang manis dibanderol seharga Rp 16k. Sajian ini memang selalu cocok disantap kapan saja. Apalagi dengan tambahan daun kemangi dan peyek gurih yang semakin menambah selera makan kamu.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kenikmatan Tersembunyi Kuliner Kaki Lima di Kalibata
Selain ada Pecel Pincuk Mbah Kromo, ternyata ada juga pecel pincuk yang populer banget di telinga warga Kalibata. Pecel Pincuk Kalibata menyediakan beragam sajian menu khas Madiun yang nggak kalah enaknya, nih. Sebut saja Pepes Udang, Pepes Tongkol, Bacem Tahu, Empal, dan menu utamanya yaitu Nasi Pecel seharga Rp 16 ribu per porsinya. Sekali coba nasi pecel di sini, kamu pasti akan ketagihan dengan sayur-sayuran segar yang diberi sambal kacang khasnya yang terasa enak di lidah. Yuk, cobain pecel pincuk hits satu ini!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan di Jakarta yang Enaknya Dimakan Pakai Sambal Kacang
Kalau makanan yang satu ini kamu juga pasti tau dong enaknya dimakan pakai sambal kacang? Yup, namanya juga pecel. Salah satu pecel enak di Jakarta yang bisa kamu coba selain masakan mama kamu sendiri adalah Pecel Pincuk yang ada di kawasan Kalibata nih guys. Kalau ke sini, kamu bebas mau pakai sayur apa aja untuk pecelnya. Ada juga menu pendukung lainnya yang menarik buat kamu coba, contohnya gorengan atau peyek. Sambal kacangnya lumayan pedas dan tentunya gurih!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Warung Pecel di Jakarta Ini Bakal Bikin Hatimu Ngga Kesel
Lokasinya ada di seberang TMP Kalibata. Begitu masuk warung pecel ini, kamu bakal bebas memilih sayur dan lauk yang kamu mau. Cara penyajian pecelnya pun unik. Karena namanya juga pincuk, makanya pecelnya disajikan pakai daun pisang yang dipincuk pakai lidi. Rasa sayur, bumbu, dan aroma daun pisangnya nyampur jadi satu. Seru, kan?

Featured in articlesSee all articles >

6 Nasi Pecel di Jakarta yang Bikin Kangen Kampung Halaman 5 Kenikmatan Tersembunyi Kuliner Kaki Lima di Kalibata 7 Makanan di Jakarta yang Enaknya Dimakan Pakai Sambal Kacang

Featured in guidesSee all guides >