Sign In

Pecel Lele Lela

4 Reviews
Mampang PrapatanBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pecel Lele LelaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
1 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Diplomat-Diplomat Kuliner Indonesia
Sebagai restoran yang punya menu ikan lele yang variatif dan punya rasa enak, Pecel Lele Lela pun membuka cabang di Malaysia, tepatnya di Shah Alam. Di sini, masyarakat Malaysia juga bisa merasakan aneka menu seperti Lele Goreng Tepung, Lele Saos Padang, juga Lele Fillet Kuah Tom Yam. 
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
Macet di Jaksel, 'Minggir' ke 8 Tempat Makan Pinggiran
Udah udah, gak usah maksain. Di Tendean, makan pecel lele aja dulu. Ada Pecel Lele Lela yang selalu pagi karena pelayannya yang selalu ngucapin "Selamat Pagi". Walaupun kamu datang malam-malam. Rasa pecel lele di sini layak banget kamu samperin. Daging lele dari ikan-ikan lele sangkuriang yang diternak serius, lengkap dengan sambal mereka yang sedap bisa banget buat ngehibur kamu.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Pecel Lele di Sekitaran Jakarta yang Layak Dicoba
Kita mulai dari pecel lele yang diurus dengan sangat serius. Punya banyak cabang di Jabodetabek dan Bandung, bahkan di luar negeri, Pecel Lele layak diberi nilai 9,8. Lele mereka dipasok oleh Institut Pertanian Bogor, berjenis lele sangkuriang yang memiliki tekstur daging yang lebih kenyal dan tulang lebih kecil. Digoreng menjadi 'kremes', pecel lele di Pecel Lele Lela disajikan lengkap dengan nasi yang diolah dengan baik dan sambal yang mantap. Oia, makan di kedai Pecel Lele Lela pun terbilang nyaman dengan suasana dan pelayan prima. Cobain!
shintia dewi
0 photos
0 reviews
lele sarang tawon, harus coba!
selalu rajin makan disini. makanannya tetap enak. namun interiornya mengalami penurunan dari sejak pertama kalo dibangun. lantai sering kotor sehingga kadang untuk sesi makan jadi kurang terasa nyaman. mungkin bisa lebih ditingkatkan

Featured in articlesSee all articles >

Diplomat-Diplomat Kuliner IndonesiaMacet di Jaksel, 'Minggir' ke 8 Tempat Makan Pinggiran7 Pecel Lele di Sekitaran Jakarta yang Layak Dicoba

Featured in guidesSee all guides >