Sign In

Paviliun 28

6 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Paviliun 28See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
pita sasmita
0 photos
0 reviews
cafe yang jadul tapi nikmat
interior aga jadul sih...tapi ada tmpt tatto, burning CD sampe mini cinema...keren konsep campur2, ga bgtu luas tp jangan salah jamunya? OK bgt...kmren minum jamu masuk anginnya, roti bakar kejususu, trus sama latte nya OK kok kualitas cafe (mgkin krn ada machinenya)... hmm...apa lagi... ohya..harga ...terjangkau kok... tp baru tau klo cafe ini ngebolehin orang ngrokok, so not suitable buat nongki2 bareng bocah yaaa.... ternyata masih sodaraan nih cafe dgn SUWE ORA JAMU yang letaknya seberangan...(pantes jamunya nyusss)
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Ini Dia 7 Restoran untuk Rayain Ulang Tahun Para Leo!
Malam yang berkualitas nggak selalu nongkrong di bar. Kalau kamu lebih ingin suasana intimate, kenapa nggak nongkrong sambil nonton film? Yup, Paviliun 28 jawabannya! Suasana ruang mini theatre yang nyaman, setelah itu makan malam sama teman ataupun pasangan, pasti seru dan menyenangkan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Restoran Buat Mencari Kebahagiaan
Daripada mojok di kamar sendirian, mending ajak teman kamu ke tempat ini. Di sini, kamu bisa nikmatin makan dan minuman yang enak sambil nonton film favorit layaknya bioskop! Bioskop mungil ini punya sepuluh sofa yang bisa menampung 30-40 orang dengan pilihan DVD yang beragam, ataupun bawa sendiri.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Buat Merayakan Tahun Baru yang Nggak Bikin Kantong BolongIni Dia 7 Restoran untuk Rayain Ulang Tahun Para Leo!6 Restoran Buat Mencari Kebahagiaan

Featured in guidesSee all guides >