Sign In

Paul

65 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PaulSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
84 ratings
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
Croissant
Pastry yang gak pernah gak enak. Menurut gw, almond croissant mereka itu debest, meskipun udah dingin, tekstur croissantnya gak jadi keras dan tetap lembut, bener2 juara banget deh. Almond nya juga banget, untuk almond croissant mereka, rasanya itu manis2 kayak butter gitu dalamnya, lembut di dalam. Bener2 super nyammy deh. Selain croissant, choco amendes mereka juga super nyammy. Ada almond dan coklat gitu. Di atasnya almond, lalu di dalamnya ada isi coklat gitu, teksturnya crunchy. Nyammy. Choco amendes - Rp 38,000 Almond croissant - Rp 38,000
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop Paling Nyaman Buat Meeting di Kota Kasablanka
Untuk cabang Kokas, Paul hadir dengan konsep reading room, yakni berupa interior yang menyerupai ruang baca khas rumah-rumah bangsawan Eropa. Ada beberapa bagian dinding yang dihias dengan rak buku imitasi, sehingga mengesankan kesan klasik yang menenangkan. Meski aneka pastry dan roti khas Prancis menjadi menu utama, namun tidak ketinggalan kopi juga turut disertakan sebagai minuman pendamping yang nikmat. Beberapa racikan kopi yang recommended untuk dicoba adalah Cafe Affogato (Rp 60.000) dengan tambahan satu sekop es krim Haagen Dazs, Flavoured Cappuccino (Rp 55.000) dan Flavoured Latte (Rp 55.000) yang punya beragam varian rasa menarik.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Deretan Spot Kuliner Yang Bakal Meramaikan Mall 23 Paskal Bandung
Gerai bakery dan patisserie terkenal di Jakarta ini pun tidak mau ketinggalan untuk meramaikan Mall Pasca ingin terlewat dalam meramaikan pasar bakery di Bandung. Tentunya kamu yang pernah datang ke bakery ini sudah cukup familiar dengan kue manis yang didekorasi cantik dan bagus untuk feed media sosialmu. Penasaran seperti apa rasanya? Tunggu tanggal bukanya ya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Cheesecake di Jakarta yang Bakal Meleleh di Mulut dan Hati Kamu
Last but not least, kamu bisa pesan dan cobain cheesecake di Paul nih guys. Di sini, semua kuenya enak dan ngga bikin nyesel deh. Ngga cuma cheesecake, kamu juga bisa pilih beberapa menu cake lainnya yang tentunya punya rasa yang enak dan nagih banget.

Featured in articlesSee all articles >

5 Coffee Shop Paling Nyaman Buat Meeting di Kota KasablankaIni Dia 5 Dessert Baru Incaran Para Foodie Deretan Spot Kuliner Yang Bakal Meramaikan Mall 23 Paskal Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Featured Dining Spots: Kota Kasablanka