Sign In

Paul

7 Reviews
SCBD200rb - 300rb
Hours 07:00 - 19:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PaulSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
6 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Cafe Hits di Jakarta yang Punya Dessert Kekinian
Konsep restoran ini menyiratkan atmosfer kafe Paris yang chic, yang tidak hanya terlihat pada desain interiornya, namun juga hingga beragam perintilan kecil lainnya. Menu-menu yang ditawarkannya pun bergaya Parisian, yang terdiri dari aneka roti, patisserie, dan masih banyak lainnya. Salah satu yang sering wara-wiri di Instagram adalah aneka varian Tartlet, atau pie buah. Beberapa yang recommended untuk dicoba adalah Multifruits Tartlet (Rp 60.000), Lemon Meringue Tartlet (Rp 45.000), dan Chocolate Tartlet (Rp 60.000).
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Cinnamon Roll Manis Untuk Memaniskan Harimu!
Paul Patisserie sudah tak diragukan kualitas menunya! Ada beragam jenis bakery dan pastry yang ditawarkan di sini. Jangan sampai kelupaan untuk mencicipi cinnamon roll-nya yang bertekstur crispy dan kering di luarnya namun lembut di dalam. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Cinnamon Roll di Jakarta yang Rasanya Nampol
Di sini kamu juga bisa nikmatin cinnamon roll yang rasanya nampol. Secara toko kue ini terkenal banget kan sama produksi kue yang mereka punya. Mau coba?
Albert Chu
0 photos
0 reviews
Best croissants in town
Buttery and flaky, fresh everyday -- the croissants are the best in town!
Nelson Piers
0 photos
0 reviews
good food , bad service
good place to get cakes, but all that i got is only a bad bad service. They didin't gave us menu and i need to ask for the menu twice until they finally gave it. I ordered the black coffee and millefeuille(fav). great location, good food but the service was terrible. a little pricey but yah worth it. extremly unsatisfied.
Dhidhit Junaedi
0 photos
0 reviews
Open trip visit resto di SCBD.., dri gedung ke gedung bikin laper.. Cobaiin rotiny PAUL Bakery dah...🙂
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
10 Tempat Duduk-Duduk Centil Buat Nunggu Macet di Jakarta
French bakery yang satu ini udah terkenal banget dimana-mana, bukan di Indonesia aja loh! Bahkan sebelum ada di Indonesia, restoran yang satu in ijadi tempat yang harus dikunjungi orang Indonesia di Singapura. Menu yang harus (HARUS!) banget kamu cobain disini adalah chocolate eclair-nya. Super enak!

Featured in articlesSee all articles >

6 Cafe Hits di Jakarta yang Punya Dessert KekinianCinnamon Roll Manis Untuk Memaniskan Harimu!7 Cinnamon Roll di Jakarta yang Rasanya Nampol

Featured in guidesSee all guides >