Sign In

Patbingsoo Korean Dinning House

72 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Patbingsoo Korean Dinning HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
86 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Chan! 6 Restoran Korea Paling Favorit di Serpong
Dessert khas Korea ada banyak macamnya, namun di gerai ini kamu akan menemukan beragam varian unik perpaduan antara soft ice cream dan aneka isian seru, seperti buah-buahan, pastry, dan lain sebagainya. Coba deh menu Hoegi Patbingsoo seharga Rp 38 ribu, yang jadi favorit konsumen. Es krim Ogura bercampur harmonis dengan potongan buah segar, jelly, dan pat. Yummy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dessert dengan Saus Siram yang Enaknya Melekat Di Hati
Dessert khas Korea ada banyak macamnya, namun di gerai ini kamu akan menemukan beragam varian unik perpaduan antara soft ice cream dan aneka isian seru, seperti buah-buahan, pastry, dan lain sebagainya. Coba deh menu Hoegi Patbingsoo seharga Rp 38 ribu, yang jadi favorit konsumen. Ice Cream Ogura bercampur harmonis dengan potongan buah segar, jelly, dan pat. Yummy!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Cari Makanan Korea di Sekitar Gading Serpong? Langsung Saja ke 6 Tempat Ini!
Saat ribs bertemu cheese, wah pastinya rasanya juara banget! Biarpun konsepnya lebih ke arah dessert, tapi menu asin seperti ini nggak bisa diremehkan! Rasanya juga nggak kalah enak dibanding tempat lain. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Popsicles yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Sajian popsicle yang ditawarkan oleh Patbingsoo cenderung unik karena menggabungkan lezatnya es krim dengan bir. Jika kamu membutuhkan asupan minuman menyegarkan, Popsicle Beer bisa menjadi pilihan yang cocok untukmu.
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
Korean All The Wayy!
Yummy! Penasaran banget sama Spicy Chicken Wings With Cheese yang jadi tren makanan saat ini, dan ternyataa rasanya emang nggak diragukan lagi. Sayangnya kalo udah kelamaan kejunya jadi keras dan susah dimakan. Dessert banananya juga enak guys hehe tapi... Spicy Popcorn Chickennya ngga jadi recommend sih, jadi better pesen yang lain. Overall enak sih!

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert dengan Saus Siram yang Enaknya Melekat Di HatiChan! 6 Restoran Korea Paling Favorit di SerpongCari Makanan Korea di Sekitar Gading Serpong? Langsung Saja ke 6 Tempat Ini!

Featured in guidesSee all guides >