Sign In

Pastis Kitchen & Bar

8 Reviews
Setiabudi100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pastis Kitchen & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Jessica Aminoto
0 photos
0 reviews
Really Italian food
Rasanya light dan enak banget! Perfect seasoning and cooked beautifully! Tempatnya pun cozy banget, pas banget untuk nyantai dan have a time buat manjain diri dengan makanan enak!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Tempat Nongkrong di Jakarta Buat yang Abis Gajian
Restoran dengan desain klasik ala Perancis dengan chandelier yang menggantung cantik pasti bisa bikin kamu betah nongkrong-nongkrong cantik sama temen-temen kamu. Mereka punya western food dan juga Indonesian Food buat nemenin waktu nongkrong kamu.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
7 Makanan Internasional ber-Citarasa Indonesia di Jakarta
Bumbu balado sangat populer di Indonesia. Padang adalah pelopor bumbu balado terenak buat semua masakannya. bumbu ini memang biasanya sebagai bumbu masakan daging sapi. Rasa ini yang ingin dihadirkan oleh Pastis Kitchen & Bar. Lamb Chop yang biasanya dimasak dengan balsamic brown sugar atau di panggang dengan bawang putih dan minyak zaitun, sekarang berinovasi dengan bumbu balado. Rasanya pasti enak, karena rempah-rempah dalam balado benar-benar meresap ke dagingnya. Coba deh.
Ricky Halim
0 photos
0 reviews
9 Kombinasi Makanan Paling UNIK Yang Pernah Ada!
Nasi goreng dengan kombinasi cabe ijo? Pas banget nih buat lo pada yang suka banget sama pedas and penggemar cabe ijo! Tapi tenang aja, buat kalian yang ga terlalu suka dengan cabe juga bisa makan menu ini, karena cabe ijo yang digunakan di sini adalah cabe ijo besar! (Under Renovation)
Ricky Halim
0 photos
0 reviews
10 Restoran Buat Bridal Shower Paling MANTAP!
Kalau kalian mau gathering dengan style seperti bar atau lounge dan juga restoran, kalian bisa book ke sini! Pasti fun abis deh! Ambience di sini bertema dengan backyard dan indoornya buat kalian ngerasa di dalam rumah loh!
Melisa Halim
0 photos
0 reviews
Suitable for Seldom Casual Visit
It was kind of disappointing to go there. I've read many good reviews about this place and been curious to visit the place for a while, but it wasn't satisfying when I came there. The place wasn't as good as the pictures showed and the food wasn't really good. It's suitable for seldom casual visit.
Dea Nofika
0 photos
0 reviews
Pastis menjadi salah satu restaurant di jakarta yang menyajikan menu menu yang sangat lezat dan nikmat, anda bisa ajak teman dan saudara anda untuk menikmati sajian menu dan suasana dari pastis
Adrian Li
0 photos
0 reviews
Pastis Kitchen & Bar offers quick, value dining in a casual setting. An assortment of Italian foods with the usual smatterings of Asian cuisines mixed in. Great for a quick eat Pastis Kitchen & Bar is a restaurant near by to me, which I have passed many times. It’s located in a serviced apartment/ hotel Kuningan Suites so probably gets a fair amount of business traveller traffic. The restaurant has an “art deco” type ambiance with the black and white tiling. It actually has a connected wine shop just outside, which seems quite affordable. It was not clear that Pastis is an Italian restaurant from the name or the décor but the menu is predominantly Italian cuisine. I went for my usual favourite in Italian restaurants – the bolognaise – but here it was tagliatelle with lamb ragout. I was reasonably impressed the freshly made pasta had an al dente consistency and the lamb ragout was meaty (although a touch salty). I would come back again for quick, value meal to try some of the other dishes as well!

Featured in articlesSee all articles >

Tempat Nongkrong di Jakarta Buat yang Abis Gajian7 Makanan Internasional ber-Citarasa Indonesia di Jakarta9 Kombinasi Makanan Paling UNIK Yang Pernah Ada!

Featured in guidesSee all guides >