Sign In

Pasta Aja

12 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 17:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pasta AjaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
12 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Olahan Kari Halal di Jakarta yang Siap Menggoda Iman
Kedai pasta murah meriah ini punya dua menu spesial dengan bumbu kari yang istimewa. Ada pasta dengan bumbu indonesian kari bertabur topping ayam dan jamur yang punya cita rasa pedas menggoda. Pasta dengan rasa yang unik ini cuma dibanderol seharga Rp 18k per porsinya. Nah, kalau mau yang lebih pedas lagi, pesan spicy red curry seharga Rp 25k dengan topping daging sapi cincang dan jamur. Santap deh dengan pasta favorit kamu, ada spagheti, lettucinne, penne, atau fusilli. Wajib coba!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Pasta 20 Ribuan di Jakarta Barat yang Pas Buat Tanggal Tua
Menyantap sajian pasta di gerai Pasta Aja sudah pasti memuaskan. Selain nikmat dan hanya membutuhkan modal 20 ribuan, kamu dapat dengan leluasa merancang sajian pasta yang kamu inginkan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
11 Restoran Terbaru di Jakarta: Agustus 2017
Di samping Fish & Cheap, kawasan Tanjung Duren juga baru saja kedatangan tempat yang menyajikan hidangan Barat dengan harga murah meriah bernama Pasta Aja, Selain ramah kantong, makanan yang ditawarkan di sini pun ramah terhadap seleramu. Kamu bisa merancang sendiri hidangan pasta yang hendak kamu santap sehingga benar-benar sesuai dengan cita rasa yang kamu inginkan.
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
pasta tanggal tua
wah ini pasta enak porsi lumayan dgn harga super murah (18-25k) cocok buat hemat2 akhir bulan haha kmarin sy kesini ternyata jauh lbh enak drpd pas pertama kali kesini pas baru buka.. kmarin pesen yg italian creamy spaghetti dan crispy garlic cheese fussili, enakkk bgt pastanya creamy dan toppingnya ga trlalu pelit... recommended
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Pasta Murah Meriah Yang Rasanya Tak Mengecewakan
Lagi ingin menikmati pasta dengan saus telur asin? Datang ke Pasta Aja yang punya menu pasta telur asin yang dijual dengan harga yang amat terjangkau. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Kreasi Tuna di Jakarta yang Nagih Banget Buat di Delivery Online5 Spot Makan Pasta Murah Meriah yang Aman di Kantong5 Olahan Kari Halal di Jakarta yang Siap Menggoda Iman

Featured in guidesSee all guides >