Sign In

Pare'gu

4 Reviews
Menteng200rb - 300rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pare'guSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Buffet Murah Meriah untuk Kumpul Seru Bareng Keluarga
Bukan hanya yakiniku dan shabu-shabu yang terkenal sebagai andalan restoran ini, melainkan juga beragam varian teriyaki, tempura, dimsum, dan dessert. Semua bahan baku yang digunakan oleh Paregu sudah dipastikan berkualitas. Psst, saat bersantap di sini, kamu wajjb banget mencoba kuah kaldu yang sangat lezat, dan dijamin seratus persen halal. Harga menu buffet di Paregu dibanderol denga harga terjangkau, yakni Rp 145 ribu per paket di hari kerja, dan Rp 155 ribu di akhir pekan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 All You Can Eat Paling Beragam yang Harus Dicoba Sekarang Juga!
Makan besar emang paling enak tuh di tempat makan all you can eat. Coba deh kamu ke Pare'gu yang ada di Menteng. Disini kamu bisa menikmati berbagai sajian makanan mulai dari grill, suki, hingga jajanan pasar pun ada semuanya disini. Dengan harga 165K di weekday, dan 175K di weekend kamu udah puas deh makan!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 All You Can Eat yang Bikin Buka Puasamu Makin Puas
Pare'gu yang ada di Menteng ini menyediakan all you can eat yakiniku dan shabu-shabu yang nikmat. Bahan makanan yang digunakan di Pare'gu ini terasa amat fresh. Makan disini gak bakalan mengecewakan hati dan perut kamu deh.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bisa Memuaskan Perutmu
Saat-saat rasa ngidam kebanyakan mau melanda, kamu harus atasi dengan makan di all you can eat biar lebih puas. Pare'gu yang ada di Menteng ini salah satu tempat makan yang menyajikan all you can eat yang enak dan pasti bisa bikin kenyang.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Buffet Murah Meriah untuk Kumpul Seru Bareng Keluarga7 All You Can Eat Paling Beragam yang Harus Dicoba Sekarang Juga!8 All You Can Eat yang Bikin Buka Puasamu Makin Puas

Featured in guidesSee all guides >