Sign In

PappaRich

8 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 07:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PappaRichSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Hainan dengan Cita Rasa Asli Singapura
Nasi hainan dengan steamed chicken tuh rasanya memang nggak pernah salah. Steamed chicken dipadankan dengan kecap asin ini bisa membuat rasa dari nasi hainan di Pappa Rich ini menjadi lebih terasa gurihnya. Rasanya, kamu nggak ingin sesi makan cepat berakhir.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Sajian Kulit Ayam Goreng Paling Juara
Restoran penyaji masakan khas Negeri Jiran bernama Pappa Rich juga tak ketinggalan menyediakan menu Crispy Chicken Skin untuk membuat lidahmu menari bahagia. Pastikan kamu telah menyiapkan uang sebesar Rp 25.000,00 jika berniat untuk menjajal kenikmatan kulit ayam goreng ini ya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Menu Hot Pot di Serpong Buat Kamu Yang Lagi Butuh Kehangatan
Kalau ingin menikmati masakan khas Malaysia yang panasnya awet, kamu bisa coba datang ke PappaRich yang punya menu Serawak Pepper Chicken Soup. Disajikan di atas hot pot, sup satu ini bisa menghangatkan tubuh kamu yang lagi kedinginan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Dapatkan Kenikmatan Duniawi Sesungguhnya Melalui 8 Sajian Durian Ini
Apa rasanya jika durian diolah menjadi sajian cheese cake? Jawabannya tentu akan menjadi sangat nikmat. Tidak percaya? Buktikan sendiri dengan mencicipi Musang King Durian Cheesecake dari Pappa Rich. Niscaya, satu suapan saja tak akan mampu membuat mulutmu berhenti mengunyah.
Cliff Flo
0 photos
0 reviews
The "REAL" pappa!
Definitely owned it!! Now we know which one is the REAL pappa 😁
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Daftar Restoran Favorit di Jakarta Yang Buka Cabang Baru
Dikenal sebagai salah satu restoran yang mengusung menu khas Malaysia, PappaRich yang sudah hadir sejak lama di Jakarta baru saja membuka cabangnya di daerah Bumi Serpong Damai. Buat kamu yang suka dengan menu Nasi Biryani, Nasi Lemak, atau beragam laksa, berita ini jelas bikin kamu tidak sabar untuk segera mampir ke cabang teranyar restoran asal Negeri Jiran tersebut.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Hainan dengan Cita Rasa Asli Singapura 8 Sajian Kulit Ayam Goreng Paling Juara5 Menu Hot Pot di Serpong Buat Kamu Yang Lagi Butuh Kehangatan

Featured in guidesSee all guides >