Sign In

PappaJack Asian Cuisine

13 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PappaJack Asian CuisineSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
16 ratings
Sarah Zaneta
0 photos
0 reviews
Rasa nya sesuai dengan harga. Nasi lemak ayam dan cumi nya enak. Cocok untuk makan bersama keluarga.
lesli lesli
0 photos
0 reviews
Minggu tgl 02 Okt 16 saya dan kel bersantai di Aeon Mall menikmati hidangan favorit keluarga di Pappajack Asian Cuisine Aeon.Dengan menu yang recomended didukung view kolam ikan di lokasinya membuat makan bersama santai menjadi menyenangkan.Favorit saya dan anak2 adalah Hot Coffee,Soup buntut,dan ice tea nya jg mantab.Es teh manis nya saja segar sekali rasanya berbeda dengan es teh manis yg biasa.Kuah soup buntut nya ringan namun gurih dan enak anak saya suka sekali.Cofee nya cangkir kecil dan eksklusif rasa cofeenya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tempat Ngopi Santai di Aeon Mall
Pappa Jack Kopitiam ini menyediakan menu masakan khas peranakan yang rasanya gak ada duanya. Nah, kamu harus nyobain makan laksa mereka yang enak banget apalagi kalo di tambah dengan minum iced coffee mereka. Yumm!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Restoran Non - Jepang Di AEON Mall Yang Harus Kamu Coba!
Pengen ngopi-ngopi tapi bosen di tempat yang itu-itu aja dan kebetulan pengen nyobain kopi tradisional. Bisa banget nih di sini karena di sini kopinya khas Melayu atau yang biasa dipesen di kopi tiam yang ada di Singapura atau Malaysia. Selain kopi di sini jug ada macam-macam makanan khas Melayu yang lebih sederhana gitu.
Sun Sun
0 photos
0 reviews
I like it
I like it very much

Featured in articlesSee all articles >

5 Coffee Shop Paling Seru untuk Kumpul Bareng Sahabat di AEON Mall8 Tempat Ngopi Santai di Aeon Mall8 Restoran Non - Jepang Di AEON Mall Yang Harus Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >

AEON BSD : Coffee Shop