Sign In

Panties Pizza

5 Reviews
Pondok ArenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Panties PizzaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
7 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Lezat di Bintaro untuk Bukber Seru
Segala jenis pizza, mulai dari tipis renyah hingga deep dish, ada di sini. Topping juga beragam dan unik-unik. Menarikny alagi, Panties Pizza juga menyediakan opsi menu personal yang mudah disantap dimanapun dan kapanpun, pastinya dengan harga yang cukup ramah di kantong. Nah, kalau kamu bersantap di sinikamu wajib banget coba varian Mushroon Flavor yang cita rasa jamurnya terasa hingga ke rotinya. Yum! Rata-rata harga menu yang ditawarkan di restoran ini tidak lebih dari Rp 50 ribu per porsinya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Jajanan yang Bisa Jadi Takjil Kekinian
Makanan yang disandingkan dengan keju dan mozarella memang nggak ada duanya, deh! Buktinya Panties Pizza yang jadi tempat berburu pizza hits dengan harga yang lebih murah dibanding Pizza terkenal lainnya ini juga punya keju dan mozarella yang lumer di mulut dan enak. Panties Pizza ini punya banyak menu yang bisa kamu pilih, di antaranya Pizza to Remember, Tuna Maya, Reality Pizza, Chicken Run, hingga Mission Im-pizza-able. Lucu-lucu, ya, namanya? Walaupun punya namanya yang unik, tapi rasanya nggak main-main, lho! Nggak percaya? Cobain aja Panties Pizza untuk menu berbuka!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Andalan Anak Bintaro
Segala jenis pizza, mulai dari tipis renyah hingga deep dish, ada di sini. Topping juga beragam dan unik-unik. Menariknya lagi, Panties Pizza juga menyediakan opsi menu personal yang mudah disantap dimanapun dan kapanpun, pastinya dengan harga yang cukup ramah di kantong. Nah kalau kamu bersantap di sini, wajib banget coba varian Mushroon Flavor yang cita rasa jamurnya terasa hingga ke rotinya, yum! Rata-rata harga menu yang ditawarkan di restoran ini tidak lebih dari Rp 50 ribu per porsinya.
Adri Belle Christy
0 photos
0 reviews
Cheese lover Zone
Berbuka puasa dengan yang cheesy itu... SESUATU! Not all flavor favorit saya sih tapi yang saya suka si Broadway Pizza-nya. Karena pencinta italian food, rasa makanannya termasuk enak karena cheese bingits, walau ada salah satu pizza yang menurut saya topping isiannya aneh banget tapi all in recomended untuk yang kepingin memuaskan dahaga icip mencicipi kejunya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Mau Makan Enak Dengan Budget 20 Ribuan? Di Sini Tempatnya!
Senada dengan Pizza Prank, Panties Pizza juga menyajikan menu pizza dengan harga terjangkau. Jadi, jika budget terbatas kala ngidam akan pizza tak lagi dapat dibendung, jangan ragu untuk mengunjungi gerai Panties Pizza terdekat.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Lezat di Bintaro untuk Bukber Seru 5 Jajanan yang Bisa Jadi Takjil Kekinian5 Spot Kuliner Andalan Anak Bintaro

Featured in guidesSee all guides >