Sign In

Pancious

39 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PanciousSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
45 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Waffle Enak Kekinian yang Laris Banget di Jakarta Barat
Bicara soal sajian waffle tentu tak dapat dilepaskan dari restoran Pancious. Apalagi, spesialis pancake dan waffle ini baru saja meluncurkan menu bernama Melted Mozarella Fried Chicken Waffle yang tampil begitu menggoda dengan tumpukan potongan ayam serta lelehan keju mozzarella.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Wajib Dicoba Pas Libur Tanggal Merah di Minggu Ini
Apakah kamu gemar mengonsumsi makanan manis? Jika ya, menu terbaru Pancious yang diberi nama Passion Apple Pancake sangat wajib untuk kamu coba. Perpaduan cita rasa apel dan markisa dalam sajian pancake ini niscaya ampuh memuaskan lidah pecinta makanan manis sepertimu.
Matamotografi .
0 photos
0 reviews
Sedapnya seafood dalam pasta
Oglio oglio fettucini squid ink with prawn. Yup namanya memang panjang. Soal rasa gak usah ditanya. Sesuai dengan namanya, masakan pasta yg satu ini rasanya identik banget dengan bawang putih dan pedas cabai. Fettucini hitam yang dimasak dengan squid ink (tinta cumi) dipadu dengan bahan2 lainnya sukses bikin makanan ini jadi terlihat unik & eye cathing. Udangnya besar dan gurih dan biarpun pakai tinta cumi tapi gak bikin pasta ini jadi amis. Parmesan yg berpadu dengan cabai bubuk kering juga bikin makanan ini jadi terasa cheesy (keju) banget sekaligus pedas dan gurih. Pelayanannya dan tempatnya juga ok. Will be back to try the other menu.. #qravedthis
Melisa Halim
0 photos
0 reviews
Quite Nice
I think the food is quite nice here. I wouldn't say the same thing about the portion, but the taste is quite good. Still, they increase the prices quite much & fast.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Restoran Paling Asik di Mal Taman Anggrek
Siapa ga kenal Pancious! Restoran yang satu ini udah terkenal banget berkat pancake-nya yang super enak! Selain pancake, masih banyak loh menu lainnya yang asik banget seperti waffle yang gak kalah enak, sampe berbagai jenis pasta yang pecah deh enaknya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati Pasta Paling Favorit di Jakarta 5 Waffle Enak Kekinian yang Laris Banget di Jakarta Barat5 Menu Baru yang Wajib Dicoba Pas Libur Tanggal Merah di Minggu Ini

Featured in guidesSee all guides >

Mall Taman Anggrek : Desserts