Sign In

Pak Dadi Solo

4 Reviews
Ciputat TimurBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pak Dadi SoloSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Tengkleng Solo Paling Nagih yang Bisa Kamu Temukan di Jakarta
Olahan daging kambing dengan campuran tulang memang paling sedap dimakan langsung pakai tangan. Kuah kental berwarna cokelat kekuningan punya rasa gurih dan manis yang pas. Kamu pasti nggak akan tahan sama wangi aroma bumbunya dan empuknya daging dalam satu mangkuk tengkleng. Langsung saja pesan, harganya hanya Rp 28k dan rasa kangen kamu sama tengkleng solo bisa langsung terobati.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Menu Makan Malam Pedas di Tangsel yang Sering Diorder Via Go Food
Buat yang tinggal di Tangsel, tongsengnya Pak Dadi Solo ini memang nggak boleh kamu lewatkan. Kuah kental pedasnya yang bikin nagih dijamin bikin kamu nggak bisa berhenti menyeruput. Harganya pun dijamin ramah banget deh buat kantong.
Arman Gavin
0 photos
0 reviews
Tongseng Ayam so great
No.1 Tongseng ever, no need to review further, just come and taste, guys.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tongseng yang Pasti Merangsang Selera Kamu
Makan Tongseng di Pak Dadi Solo bakalan bikin kamu ketagihan, gimana gak? Liat aja tuh kuahnya yang cokelat dengan potongan daging kambing yang gede-gede. Kuahnya yang manis ini bener-bener terasa kekhasan Solonya. Gak perlu jauh-jauh ke Solo buat nikmati tongseng enak.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tengkleng Solo Paling Nagih yang Bisa Kamu Temukan di Jakarta5 Menu Makan Malam Pedas di Tangsel yang Sering Diorder Via Go Food 7 Tongseng yang Pasti Merangsang Selera Kamu

Featured in guidesSee all guides >