Sign In

Otak Otak Binatu AN

8 Reviews
GambirBelow 100rb
Hours 08:00 - 18:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Otak Otak Binatu ANSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
61 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Agak Pricey
Makan siang disini karna keliatan rame dan emang pernah makan otak2 nya sih, cuma kali ini pengen cobain makanan nya. Tempatnya lumayan bersih sih dan ok lha, cukup nyaman juga. Kami order : 1. Nasi Goreng Nasi goreng nya biasa aja sih, ada baso dan daging ayam nya dikit banget. Porsi nya kecil dan harganya pricey sih untuk nasi goreng begitu. 2. Bakmi Ayam Kampung Mie nya biasa aja, diatasnya dikasi daging ayam dan rasanya biasa banget, disajiin dengan kuah polos. 3. Pempek Kapal Selam Ukuran nya kecil dan rasa juga biasa aja sih, kalo rasa cuko nya sih cukup ok lha. 4. Siomay Rasanya biasa aja sih, bumbu kacang nya terlalu encer dan seporsi kayaknya cuma beberapa biji siomay dan dipotong beberapa bagian. Place : 6.5/10 Price : 5/10 Taste : 6/10 Service : 6/10 Overall sih rasa biasa aja dan harga terlalu pricey sih menurut ku. Kalo otak2 nya emang enak dan harga juga agak pricey. Tapi ya ok lha untuk skali2 dicobain.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Camilan yang Bisa Kamu Selundupkan Ke Dalam Tempat Karaoke
Karaoke sambil makan otak-otak juga bisa menjadi pilihan seru untuk kamu coba, bukan? Kamu bisa membeli otak-otak seperti yang ada di sini dan menyembunyikannya di dalam tas saat memasuki tempat karaoke. Jangan lupa untuk menutupinya menggunakan jaket ya agar tidak kelihatan!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Buat Nemenin Kamu Nunggu Supermoon
Ngemil otak-otak tuh emang paling pas deh kalo lagi menunggu, termasuk nunggu supermoon nih. Otak-otak yang dibungkus daun pisang ini emang enak banget, dan bakalan bikin ketagihan banget dan gak cukup hanya makan satu. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Biar Menu Cemilanmu Ga Cuma Itu-Itu Melulu
Sebenarnya, otak-otak itu ga kalah enak kalo dibandingin sama kue cubit yang notabene merupakan cemilan tradisional yang sedang naik daun. Yang kemudian membedakan, orang "kurang berani" buat jadiin otak-otak sebagai cemilan. Makanya, cobain deh, jadiin otak-otak sebagai cemilan pas kamu nongkrong ataupun movietime di rumah. Apalagi otak-otak Binatu ini, kamu dijamin ketagihan!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Bernuansa Tradisional di Gambir
Tempat makan otak-otak atau binatu nih? Tapi emang ada cerita unik di balik ini. Dulunya, pemilik emang fokus buat usaha binatu, dan otak-otak serta es kelapa muda sebagai sampingan. Namun, ternyata otak-otaknya banyak diminati. Bertahun-tahun kemudian, Binatu AN jadi tempat orang nyari otak-otak terenak di Jakarta. Otak-otak yang gemuk dibakar di dalam balutan daun pisang, mengeluarkan aroma yang susah buat ditolak.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Seafood yang Rasanya Gimanaaa Gitu
Daging ikan tenggiri olahan ditaruh di dalam daun pisang dan dibakar, dari aromanya aja udah enak, apalagi otak-otaknya! Buat kamu yang mau cobain cemilan seafood paling legendaris di Jakarta, langsung aja ke daerah Gambir buat mampir ke Otak Otak Binatu AN, dijamin legit banget!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Enak Buat Nemenin Tarawih
Otak-otak yang satu ini udah terkenal banget karena kelezatannya. Otak-otaknya gendut dan terasa banget rasa ikannya. Makan otak-otak ini tambah enak kalau dimakan pakai bumbu kacang.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Kenyal-Kenyal Enak
Makan otak-otak selagi panas kayanya mantap banget buat cemilan. Nah, gerai otak-otak legendaris ini emang udah terkenal banget sama rasa dan aroma yang khas. Makan satu aja juga nggak akan pernah cukup!

Featured in articlesSee all articles >

Camilan yang Bisa Kamu Selundupkan Ke Dalam Tempat Karaoke7 Cemilan Buat Nemenin Kamu Nunggu SupermoonBiar Menu Cemilanmu Ga Cuma Itu-Itu Melulu

Featured in guidesSee all guides >