Sign In

Oppai Yakitori

3 Reviews
PalmerahBelow 100rb
Hours 18:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Oppai YakitoriSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Sate Ala Jepang Paling Enak di Jakarta
Jika Enmaru memberikan sensasi eksklusif dalam menyantap sate Jepang, maka lain halnya dengan Oppai Yakitori. Di sini, santapan sate Jepang disajikan melalui kesederhanaan warung kaki lima. Biarpun begitu, kamu tidak perlu khawatir karena rasanya nggak kalah enak kok dengan Yakitori ala restoran. Nggak percaya? Coba saja rasakan sendiri sate khas Jepang di Oppai Yakitori.
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
Cek 5 Spot ini Untuk Menentukan, Apakah Kamu #teamYakitori Atau #teamTaichan!
Yakitori yang satu ini pasti udah famous banget di Jakarta. Selain karena pemiliknya adalah salah satu youtuber ternama, Oppai Yakitori juga terkenal karena antrian-nya yang sangat panjang. Dengan harga yang sangat bersahabat, kamu bisa membeli yakitori dengan pilihan onigiri polos atau onigiri tuna. Sate nya sendiri, terasa sangat flavorful dengan saus kecap manis yang legit.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Sate Buat Nemenin Macet-Macetan
Sate khas Jepang juga pilihan yang tepat. Di tempat ini, pilihannya cukup bervariasi, mulai dari yakitori sampai onigiri dengan isian tuna juga ada. Langkahin aja kakimu ke sini dan nggak perlu khawatir karena harganya yang begitu merangkul.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Wajib Buat Makan Tenda Ala Jepang Kuliner Enak Ala Jepang yang Gampang Ditemui di Jakarta8 Sate Ala Jepang Paling Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >