Sign In

Open Door

12 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 15:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Open DoorSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
10 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Aglio Olio Paling Recommended di Jakarta
Kamu pencinta Aglio Olio dan tinggal di Jakarta Barat? Jangan khawatir karena Open Door yang terletak di wilayah Tanjung Duren ini memiliki Aglio Olio yang bisa memenuhi keinginanmu untuk menyantap Aglio Olio dengan kualitas mantap. Pasta yang al dente, dibumbui dengan pas di menu Garlic & Chili Prawn Aglio Olio (52K).
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Menu Pisang Dingin yang Legit Pas Digigit
Pisang yang enak itu, dipadukan sama crepes lembut, disiram saus Nutella, dan ditambahkan es krim vanila saus stroberi. Ini sih bukan dessert, soalnya lengkap dan melimpah banget. Enggak cuma kuantitas, rasanya juga pas abis di lidah.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Churros yang Bikin Kamu Nggak Bisa Berhenti Ngunyah
Ini dia salah satu tempat nongkrong paling nyaman di Apartmen Royal Garden. Konsep ramah window yang membuat sinar matahari mudah masuk dari celah manapun, makin nikmat lagi dengan tambahan gigitan churros-nya. Nggak perlu khawatir porsinya dikit, kok. Cocok nih buat dessert atau cemilan sore. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Destinasi untuk Si Penggemar Aglio Olio
Masuk ke daerah Jakarta Barat tepatnya di Apartemen Royal Garden, cafe bernama Open Door menyediakan satu menu aglio olio bernama Garlic & Chilli Prawn Aglio Olio dengan harga 50k untuk seporsinya. Katanya sih kita bisa minta tambah additional topping, kira-kira apa ya pilihan topping-nya?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Churros yang Harus Kamu Coba Sekarang
Salah satu tempat nongkrong paling pewe di dalam Apartemen Royal Garden ini punya menu churros yang enak. Meskipun makanannya bervariasi mulai dari Western, Japanese, dan Indonesian food, kamu wajib tutup santapan dengan churros. Porsinya juga nggak pelit kok.

Featured in articlesSee all articles >

Open Door: Spot Menyantap Lezatnya Aneka Comfort Food dengan Suasana TenangUltimate Guide: 7 Aglio Olio Paling Recommended di Jakarta8 Menu Pisang Dingin yang Legit Pas Digigit

Featured in guidesSee all guides >