Sign In

Opah Mami

6 Reviews
Pasar Minggu100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Opah MamiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tenda Berburu Ikan Asin di Jakarta yang Enaknya Nggak Ada Kebangetan
Rumah makan yang menyuguhkan menu masakan khas Indonesia ini ternyata punya menu ikan asin juara yang benar-benar terasa nikmat, guys! Lokasinya yang mudah diitemukan ini, yakni di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan membuatnya banyak dikunjungi para keluarga terutama di akhir pekan. Salah satu daya tariknya ini ada Nasi Liwet Ikan Peda yang terasa gurih bercampur asin yang nikmat. Selain itu, kamu bisa memesan Nasi Goreng Teri Instimewa dan Nasi Bakar Teri yang berkisar di antara Rp 35 ribu hingga Rp 55 ribu untuk harga per porsinya. Nikmat banget, nih, guys!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Liwetan yang Bikin Sesi Kumpul Jadi Lebih Seru
Makanan Indonesia memang paling enak buat dimakan bersama, salah satu restoran yang memiliki sajian ini adalah Opah Mami. Di sini mereka menyajikan sajian khas Cianjur seperti nasi tutug oncom hingga liwetan yang bisa dinikmati bersama.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Restoran yang Punya Menu Nasi Liwet untuk Dimakan Ramai-ramai!
Begitu pula dengan restoran Opah Mami. Coba pesan Nasi Liwet Ikan di restoran ini bersama ayam, tahu, tempe goreng, gado-gado, serta sambal bawang dan kecombrangnya. Selain itu, Nasi Liwet Ikan Peda juga nggak kalah enak. Highly recommended!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong di Pasar Minggu yang Gak Harus Didatengin Hari Minggu
Kalau ke Opah Mami sih, jangan sampai gak cobain berbagai pilihan sambalnya. Ada 7 pilihan sambal yang bakal membuat lidahmu gregetan buat terus makan. Penasaran ada apa aja? Cobain aja yuk langsung ke Opah Mami.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Jus yang Bisa Menyegarkan Kamu Weekend ini
Buah kedondong emang biasanya ada di rujak, tapi ternyata enak juga lho kalo diajdikan jus. Tapi kamu pasti jarang kan menemukan ada kus kedondong? Nah, di Opah Mami kamu bisa nih menikmati jus kedondong yang sedikit asam tapi segar banget. Dijamin weekend bakalan makin segar dengan minum jus ini!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
14 Jus Kedondong Paling Segar Seantero Jakarta
Si ijo yang kecut ini ternyata juga hadir di wilayah Pasar Minggu! Yup, jus kedondong jadi menu wajib yang harus kamu cobain kalo lagi mampir ke Opah Mami. Nggak perlu khawatir, uang 30 ribuan udah cukup kok buat nikmatin kesegaran segelas jus kedondong di sini. Wah!

Featured in articlesSee all articles >

5 Tenda Berburu Ikan Asin di Jakarta yang Enaknya Kebangetan5 Nasi Liwetan yang Bikin Sesi Kumpul Jadi Lebih Seru5 Restoran yang Punya Menu Nasi Liwet untuk Dimakan Ramai-ramai!

Featured in guidesSee all guides >