Sign In

Ootoya

13 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of OotoyaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
16 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Tempat Dinner yang Oke Punya di Kemang Village
Nah, buat kamu penggemar masakan Jepang, kamu bisa ajak pasangan kamu makan di Ootoya. Restoran Jepang yang satu ini emang kelas banget. Apalagi, ikan hoke bakarnya. Rasa masakan di sini udah pasti otentik banget. Soalnya ikannya didatengin jauh-jauh dari Jepang dan masih fresh juga. Ga heran kalo teksur ikan bakar khas Jepang ini empuk banget. Layak kamu coba.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hamburger Steak nya Enak
Waktu itu makan ama keluarga dan karena kami suka Japanese food, akhirnya bertandang ke Ootoya. Ootoya ini menyediakan authentic Japanese food dan interiornya emang Jepang banget dengan didominasi kayu. Saya waktu itu mesen Hamburg Steak nya. Dapet salad sama nasi. Rasanya cukup enak dan buat saya porsinya udah cukup mengenyangkan. Suasana makan disini enak, tempatnya antara kursi satu ama yang lain bersekat jadi lebih berasa homey, gak berasa ada customer lain. Pelayanannya juga cepat. Sharima Umaya www.sharimaumaya.com | IG: @sharimaumaya
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
13 Restoran Di KEMANG VILLAGE Yang Nggak Pernah Sepi!
Makanan Jepang yang fresh dan enak, bisa lo temuin lengkap di sini! Buat lunch pas banget nih makan ikan hokke bakar ala Jepang yang otentik dan sedap banget. Menu ini langka loh, karena semua bahan fresh dari Jepang. Penasaran banget jadinya!

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Dinner yang Oke Punya di Kemang Village13 Restoran Di KEMANG VILLAGE Yang Nggak Pernah Sepi!

Featured in guidesSee all guides >