Sign In

On-Yasai Shabu Shabu

3 Reviews
Cakung200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of On-Yasai Shabu ShabuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Enak yang Jarang Ditemukan Selain di AEON Mall Cakung
Restoran ini memiliki 9 outlet di Jabodetabek, namun hanya yang berlokasi di AEON Mall Cakung inilah yang mengusung konsep modern dan spacious. Di sini, ada berbagai jenis daging dan seafood yang ditawarkan, mulai dari standart beef, salmon hingga daging wagyu. Harganya pun beragam, mulai kisaran Rp 80 ribu sampai dengan Rp 300 ribu per paketnya tergantung pilihan kamu. Tapi, jenis daging yang paling recommended untuk dimasak di dalam shabu-shabu di sini adalah aneka pilihan seafood. Rasanya segar dan unik!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Restoran Shabu-Shabu di Seantero Jakarta
Restoran ini memiliki 9 outlet di Jabodetabek, namun hanya yang berlokasi di AEON Mall Cakung inilah yang mengusung konsep modern dan spacious. Di sini, ada berbagai jenis daging dan seafood yang ditawarkan, mulai dari standard beef, salmon hingga daging wagyu. Harganya pun beragam, mulai kisaran Rp 80 ribu sampai dengan Rp 300 ribu per paketnya, tergantung pilihan kamu. Tapi, jenis daging yang paling recommended untuk dimasak di sini adalah aneka pilihan seafood. Rasanya segar dan unik!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran Jepang Paling Populer di AEON Mall Cakung
Untuk yang suka mau makan Shabu-Shabu all you can eat, ada On-Yasai Shabu-Shabu. Dengan maksimal waktu 90 menit, kamu akan merasa kenyang dan puas karena mereka hanya menyajikan pilihan daging dan sayuran yang fresh. Waktu penyajiannya juga terbilang cepat loh. Jadi selain kamu puas dengan dagingnya, kamu juga akan puas dengan pelayanannya On-Yasai Shabu-Shabu.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Makan Enak yang Jarang Ditemukan Selain di AEON Mall CakungUltimate Guide: 10 Restoran Shabu-Shabu di Seantero Jakarta5 Restoran Jepang Paling Populer di AEON Mall Cakung

Featured in guidesSee all guides >