Sign In

Omah Solo

5 Reviews
CilandakBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Omah SoloSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Tempat Lunch Enak Buat yang Ngantor di TB Simatupang
Restoran Omah Solo dapat pula kamu jadikan spot makan siang dengan menu khas Nusantara. Nasi Liwet dan Selat Solo menjadi makanan yang wajib kamu pesan ketika menghabiskan waktu makan siang di tempat ini. Rasa lezat dan porsi yang mengenyangkan pasti sanggup membuatmu bersemangat untuk melanjutkan aktivitas.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Kuliner Solo: Nasi Liwet, Selat Solo, Sate Buntel dan Timlo
Di sini selat solonya lebih murah Qravers. Dengan 33k aja kamu bisa menikmati satu porsi selat solo lengkap dengan berbagai potongan-potongan sayur yang lengkap dan rasanya nikmat!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Fakta Tentang Sate Yang Mengejutkan!
Inilah salah satu menu favorit bapak Presiden Jokowi! Menu yang merupakan ciri khas kota Solo ini terbilang berbeda dibanding sate lainnya. Sate buntel dibuat dengan daging cincang kambing yang 'dibuntel' dan dibungkus dengan lemak. Jadi dagingnya bener-bener gurih dan selalu juicy! Nah kalo kamu mau coba sate buntel yang khas dan sangat autentik, yuk langsung meluncur ke restoran yang satu ini!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
12 Masakan Jawa Yang Bikin Kamu Kangen Kampung Halaman!
Masakan jawa yang satu ini emang agak aneh tapi rasanya enak banget. Kalau biasanya tongseng sama gulai make daging kambing nah kalau tengkleng malah make tulang dan jeroan sapi. Di Jakarta kamu bisa makan tengkleng khas solo ini di restoran ini loh!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Makanan Favorit Presiden Joko Widodo!
Sudah pasti kalo Presiden kita yang satu ini gemar banget dengan makanan asal kampung halamannya. Salah satu menu yang jadi favoritnya adalah sate buntel, daging kambing cincang yang dibungkus lemak, dan dibakar dengan bumbu kecap. Sate yang satu ini cukup berbeda loh dibanding sate kambing biasa, tapi yang jelas rasanya enak banget! Nah, kalo lo pengen ccoba sate buntel yang nendang banget, cobain deh di restoran Omah Solo ini. Asli enak banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Masakan Jawa Buat Penggila Pedas9 Tempat Lunch Enak Buat yang Ngantor di TB Simatupang Kuliner Solo: Nasi Liwet, Selat Solo, Sate Buntel dan Timlo

Featured in guidesSee all guides >