Sign In

Oma Pot

5 Reviews
Bogor BaratBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Oma PotSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Cobain 9 Makanan di Bogor Ini Kalau Kamu Gak Berani Makan Pedas
Kalau kamu suka mie, cobain nih makan mie di Oma Pot. Menu bernama Mie Kangen Mantan ini bukannya bakal mengobati rasa kangen sama mantan, tapi malah bisa bikin makin kangen keinget semua ocehan pedas dari si mantan karena rasa pedas di seporsi mie ini emang nampol banget. Harganya cuma 15 ribu aja, yuk cobain!
Iham Pratama
0 photos
0 reviews
Unik
Cuma bisa blg penasaran kan ama bentuknya yukk..lngsung cuss kebogor
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Bogor Yang Paling Nggak Biasa dan Unik
Yang bikin tempat ini nggak biasa adalah variasi menunya. Selain yang umum seperti Ice Cream Pot, Oma Pot juga punya Nasi Pot.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Dessert Di BOGOR Yang Paling SERU!
Wiiih, dari gambarnya aja, udah bikin penasaran banget kan? Es Krim Pot (Rp. 15.000) di sini emang kreatif banget konsep nya. Di dalem pot nya ada cacing! Tapi tenang, of course bukan cacing beneran. Semuanya terbuat dari coklat kok, dan disajikan dengan es krim yang boleh pilih sendiri rasa nya. Seru deh!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Makanan Paling ANEH Di BOGOR!
Nah, tempat ini terkenal buat penyajian makanan nya yang aneh tapi unik! Contohnya Nasi Pot dan Es Krim Pot (Rp. 15.000) mereka. Lucu banget kan konsep nya? Cocok banget nih buat difoto-foto.

Featured in articlesSee all articles >

Jangan Cobain 9 Makanan di Bogor Ini Kalau Kamu Gak Berani Makan Pedas7 Restoran di Bogor Yang Paling Nggak Biasa dan Unik9 Dessert Di BOGOR Yang Paling SERU!

Featured in guidesSee all guides >