Sign In

Okirobox

4 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of OkiroboxSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
13 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Snack Lezat Buat Teman Shopping di Kota Kasablanka
Soal takoyaki versi original, kedai ini tidak perlu diragukan lagi. Ukuran bolanya memang kecil, namun padat, dengan isian potongan gurita yang cukup melimpah. Meski kecil, namun takoyaki di sini disajikan dalam porsi besar dan harga terjangkau, sehingga tidak ada lagi alasan untuk menolaknya. Menariknya, Okirobox juga menyajikan takoyaki dengan isian non-seafood, yang dapat kamu pilih mulai dari isian Beef & Cheese, Chicken & Cheese, dan Sausage. Yummy!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Okonomiyaki Mantap: Martabak ala Jepang yang Bikin Lidah Senang
Di Okirobox kamu bisa menikmati jajanan khas Jepang dengan harga yang terjangkau nih. Pilihan rasa dari okonomiyaki yang ada di Okirobox ini pun beragam, seperti beef, seafood, hingga octopus dan salmon. Kamu sudah bisa menikmati sajian okonomiyaki mereka yang gurih hanya dengan selembar Rp 50 ribu saja, lho! 
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
13 Cemilan Khas Negara Lain yang Hits di Jakarta
Biarpun belakangan isinya makin beraneka ragam, tapi cara terbaik menikmati Takoyaki asal Jepang adalah yang ada potongan baby octopus-nya atau tako dalam bahasa sana. Ternyata, diperlukan kemampuan khusus buat masak takoyaki yang bulat dan menggiurkan ini. Ngiler? Langsung dateng aja ke gerai Okirobox yang ada di beberapa mal di Jakarta.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Seafood yang Rasanya Gimanaaa Gitu
Makanan cepat saji dari Jepang ini emang ampuh banget buat nemenin kamu jalanin kesibukan sambil isi perut. Cara masaknya juga unik banget dan nunjukkin keahlian sang pembuat. Di Okirobox yang cabangnya udah seantero Jakarta, kualitas rasa masih terjaga. Kenyalnya daging gurita berpadu pada asin pedasnya saus dan bonito flakes atau serutan ikan cakalang.

Featured in articlesSee all articles >

6 Snack Lezat Buat Teman Shopping di Kota Kasablanka5 Okonomiyaki Mantap: Martabak ala Jepang yang Bikin Lidah Senang13 Cemilan Khas Negara Lain yang Hits di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Kota Kasablanka