Sign In

Okirobox

6 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of OkiroboxSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
RIani Rin
0 photos
0 reviews
Takoyakinya enyaak
Cemilan favourite gueeeeeee! takoyaki dari okirobox ini gue sukak pake bangets! Kenapaaah? Karena gurita dia potonganny guede guede hyaaaaa 😍. Terus rasa adonannya enak banget genks , soft di dalam tp dapet tekstur crispy di luarnya, ditambahin sauce takoyaki dia yang rasanya gurih manis, mix sama mayonais and katsubosho , aduh lumer dah pokoknya. Dia ada isi 4 dan isi 8, gue beli yang isi 8 harga 51k. Untuk harga sih emang a bit pricey tp karena ako suka akoh tetap beli 😆. Proses pembuatannya standard lah. Outletnya juga bersih dan mereka suda pake standard new normal ❤️ nice.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Camilan Seafood di Jakarta yang Bikin Ketagihan
Di sini, tersedia tiga jenis kudapan nikmat khas Jepang, yakni Okonomiyaki yang serupa telur dadar, Negiyaki yang dicampur dengan mie, dan Takoyaki yang berbentuk bulat lembut. Masing-masing jenisnya memiliki beragam varian isi dan rasa, tidak terkecuali seafood. Pada okonomiyaki dan negiyaki misalnya, kamu bisa memilih varian Seafood Paradise (Rp 50.000), Octopus Garden (Rp 39.100), Salmon (Rp 40.000), dan Crabstick (Rp 29.100). Adapun pada takoyaki, menu paling favoritnya adalah King Octopus, Crabstick, dan Prawn.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Takoyaki di Jakarta yang Enaknya Kebangetan
Soal takoyaki versi original, kedai ini tidak perlu diragukan lagi. Ukuran bolanya memang kecil, namun padat, dengan isian potongan gurita yang cukup melimpah. Meski kecil, namun takoyaki di sini disajikan dalam porsi besar, dan harga terjangkau, sehingga tidak ada lagi alasan untuk menolaknya. Menariknya, okirobox juga menyajikan takoyaki dengan isian non-seafood, yang dapat kamu pilih mulai dari isian Beef & Cheese, Chicken & Cheese, dan Sausage. Yummy!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngemil Takoyaki Paling Nikmat di Jakarta
Okirobox ini punya banyak banget varian isian untuk takoyaki kamu nih, mulai dari gurita, beef and cheese sampe yang plain ada semua di sini. Gak hanya ada takoyaki aja lho disini, kamu juga bisa nyobain okonomiyaki mereka yang gak kalah enak. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Khas Jepang yang Populer di Jakarta
Selain takoyaki, OKONOMIYAKI sebagai teman sejenis takoyaki juga cukup terkenal di Jakarta. Okonomiyaki terbuat dari tepung terigu yang diencerkan dengan air kemudian ditambah kol, telur ayam dan makanan laut seperti gurita kemudian digoreng di atas penggorengan datar yang disebut teppan. Untuk sentuhan terakhir, okonomiyaki hampir sama dengan takoyaki yang diberikan saus, taburan katsu bushi dan mayonaise.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Takoyaki Jepang Terfavorit di Jakarta
Siapa yang gak tau tempat makan takoyaki yang satu ini. Okirobox udah punya 11 cabang di mall di Jakarta dan gak pernah satu pun di salah satu cabangnya Okirobox keliatan sepi. Karena Okirobox gak cuma terkenal dengan takoyaki nya aja, tapi jajanan asli jepang yang lain kayak Okonomiyaki, Negiyaki, Gyoza dan lain lain. Setiap ke Okirobox, kamu bakal berasa lagi jalan - jalan ke negara sakura deh.

Featured in articlesSee all articles >

5 Takoyaki Jumbo yang Bikin Lidah Ketagihan 5 Camilan Seafood di Jakarta yang Bikin Ketagihan5 Takoyaki di Jakarta yang Enaknya Kebangetan

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Gandaria City