Sign In

Oh La La

11 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Oh La LaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Marshmallow Super Unik yang Harus Kamu Coba di Jakarta
Croissant kini telah bertransformasi menjadi makanan yang kaya akan berbagai macam topping unik, seperti kreasi croissant ber-topping marshmallow buatan kafe OHLALA ini. Dengan demikian, menyantap croissant tidak lagi membosankan karena perpaduan antara marshmallow dan selai stroberi akan menciptakan sensasi berbeda di lidahmu.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Ga Perlu jadi Syahrini buat Makan Makanan Eropa Enak
Salah satu minuman favorit orang-orang Paris pas Summer gini adalah, Macarons Frappe. Mirip-mirip milshake yang segar dan kerasa banget susunya. Ga tau deh, untuk liburan kali ini Syahrini udah pernah nyobain minuman itu apa belum. Kayaknya sih udah, soalnya dia kan di Prancis. Hmm.. kayaknya belum juga ding. Soalnya dia --sampai jurnal ini naik-- dia belum upload foto pas di Paris. Ah, tapi apapun itu, kamu mending cobain aja Macarons Frappe yang ada di Oh La La. Rasanya yang otentik banget, pasti bisa bikin kamu serasa lagi di Paris buat nikmatin musim panas.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Rekomendasi 7 Tempat Makan Chicken Cordon Bleu Enak di Jakarta
Kamu juga bisa makan Chicken Cordon Bleu di sini. Daging ayam lembut yang digoreng dengan tepung roti ini rasa renyahnya pas banget. Belum lagi daging beef dan lelehan keju di dalamnya yang bisa bikin kamu terpuaskan!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Cheesecake yang Bisa Kamu Jadiin Kue Ulang Tahun
Ga selamanya, kue ulang tahun itu harus gede. Bisa juga kecil namun anggun. Coba deh, sepotong cheesecake dari Oh La La ini kamu sempilin lilin kecil. Pasti akan terlihat minimalis dan elegan. Cheesecake yang satu ini punya rasa keju yang teramat super. Kelembutan kejunya seakan terus menempel, meski kita telah selesai memakannya. Cobain aja kalau ga percaya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Heaven On Earth Buat Para Red Velvet Hunters
Yang satu ini hampir sama dengan Red Velvet di Convivium ya? tapi taburan diatas Red Velvet Cake nya bukan kelapa melainkan white chocolate. Waduh.. Red Velvet Cake dengan cream cheese ditambah dengan white chocolate? Langsung deh yuk ke Oh La La sekarang!

Featured in articlesSee all articles >

8 Kreasi Marshmallow Super Unik yang Harus Kamu Coba di JakartaGa Perlu jadi Syahrini buat Makan Makanan Eropa EnakRekomendasi 7 Tempat Makan Chicken Cordon Bleu Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Plaza Indonesia