Sign In

Oetara Coffee

82 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Oetara CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
98 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Ayam Goreng yang Paling Sering Dipesan di Kedai Kopi
Pernah merasakan cita rasa ayam goreng yang disajikan di atas lembutnya mashed potato? Jika belum, itu tandanya kamu harus segera berkunjung ke Oetara Coffee dan mencicipi menu Chicken Mash yang dibanderol harga Rp 68.000.
Yummy Eats
0 photos
0 reviews
Original Granola 😋😋😋
Original Granola (60K) served with fruits and low fat yogurt. Yogurt and granola can be ideal choices for breakfasts or snacks. A topping of banana and low fat yogurt make this original granola bowl a great choice for a breakfast or a tasty snack.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Spot Nongkrong Paling Asyik untuk Anak Kopi Muara Karang
Senada dengan Coffee Aya, kedai kopi Oetara di Jalan Pluit Karang Barat juga masih seumur jagung. Sekalipun belum terlalu lama menjadi penghuni Muara Karang, Oetara sudah sangat matang dalam hal penyajian menu, baik dari segi minuman terutama kopi maupun makanan. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Ayam Goreng yang Bikin Kamu Makin Semangat Makan
Gurihnya ayam goreng yang dipertemukan dengan cita rasa manis dari maple syrup mungkin akan terdengar sedikit aneh. Namun, coba dulu kreasi Mash Chicken dari Oetara. Cukup dengan sekali suap, kamu pun akan merasa ketagihan dan tak kuasa untuk berhenti mengunyah.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Baru di Jakarta Yang Wajib Kamu Kunjungi Bulan Ini
Bisa dibilang bahwa Oetara Coffee adalah tempat tertua dalam daftar ini, namun sayang jika Oetara Coffee tidak disebutkan. Alasannya sederhana; Oetara Coffee memiliki desain interior yang sangat indah dan Instagram-able bagi para millenials, dan tentu saja menyajikan racikan kopi lezat yang akan membuat para antusias kopi tersenyum lebar.

Featured in articlesSee all articles >

5 Ayam Goreng yang Paling Sering Dipesan di Kedai Kopi 9 Spot Nongkrong Paling Asyik untuk Anak Kopi Muara Karang8 Kreasi Ayam Goreng yang Bikin Kamu Makin Semangat Makan

Featured in guidesSee all guides >