Sign In

Oasis Grand Rijsttafel Heritage Restaurant

5 Reviews
CikiniStart from 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Oasis Grand Rijsttafel Heritage RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Restoran Jakarta Yang Bikin Hubungan Jolie Pitt Ga Ada Apa-Apanya
Buat kamu yang pengen ngerasain jadi Bangsawan Jawa, bisa banget langsung dateng ke sini. Soalnya temanya memang dinner ala-ala kaum perlente gitu. Enggak heran karena restoran ini udah ada dari tahun 1928 lalu. Di sini kamu bisa dapetin menu mulai dari Indonesia, sampai kuliner khas Barat.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Dendeng di Jakarta yang Bikin Perut Berdendang
Oasis Grand Rijsttafel Heritage punya tempat yang oke. Tapi bukan cuma itu, mereka juga punya dendeng yang diolah serius. Berasa. Walau kita perlu ngeluarin uang lebih banyak, tapi kita gak akan kecewa.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Tempat Makan yang Seumuran Sama Kakek-Nenek Mu
Cuma berbeda satu tahun sama kedai kopi Tak Kie, restoran bergaya ala bangsawan Jawa ini juga telah mencuri banyak perhatian pecinta kuliner di Jakarta. Kursi-kursi kayu yang dipadukan dengan interior mewah seperti menarik kamu ke masa lalu.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Restoran Paling Tua Di Jakarta
Restoran ini udah berdiri sejak tahun 1928 loh! Kalo kamu pengen mengalami yang namanya santap bersama ala bangsawan Jawa, langsung aja merapat ke sini. Pengalaman yang akan kamu dapatkan bakal nggak bisa dilupakan. Makanan yang disajikan juga otentik lokal banget.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Jaman BELANDA Yang Masih Bertahan Sampai Sekarang!
Klappertart makanan khas Manado ternyata banyak terinspirasi juga dari Belanda loh. Restoran yang nyampurin klappertart ala Manada dan Belanda ya di sini nih. Rasa legitnya dan lembutnya nyatu banget sama kelapa muda.

Featured in articlesSee all articles >

8 Restoran Jakarta Yang Bikin Hubungan Jolie Pitt Ga Ada Apa-Apanya8 Dendeng di Jakarta yang Bikin Perut BerdendangTempat Makan yang Seumuran Sama Kakek-Nenek Mu

Featured in guidesSee all guides >