Sign In

Nord Coffee

20 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 08:00 - 18:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nord CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
23 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Cake Cendol di Jakarta yang Enaknya Pol
Menyeruput secangkir kopi di Nord Coffee memang paling enak bila diselingi dengan makanan manis seperti Cendol Cake. Jika ingin merasakan sensasi ngopi sambil ditemani cake rasa cendol, langsung saja langkahkan kakimu ke kedai kopi di kawasan Muara Karang ini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Spot Nongkrong Paling Asyik untuk Anak Kopi Muara Karang
Selain Coffee Aya dan Oetara, Nord pun turut menjadi kedai kopi yang belum lama hadir untuk meramaikan deretan kedai kopi seru di Muara Karang. Interior yang didominasi warna monokrom dengan konsep minimalis modern dapat menjadi nilai tambah tersendiri untuk menemani saat santai sambil menikmati secangkir kopi beraroma memikat.
Marchella Loofis
0 photos
0 reviews
Homey yet Minimalist Space
Dominan warna abu-abu, putih dan hitam pada interior kafe seakan membuat saya betah berlama-lama duduk disini. Apalagi, Cendol Cake (45k) yang rasanya enak banget. Manual brew dengan teknik hand pour kalita yang disediakan Nord juga rasanya cocok buat penikmat kopi yang tidak terlalu suka rasa pahit atau asam, tapi terlalu watery. Coffee beans yang saya coba dari Nylon Coffee Limoncillo (55k) dan akan ada coffee beans baru loh, info dari owner sekaligus barista perempuan satu-satunya di Nord.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Restoran Baru Untuk Kamu Datangi di Bulan Oktober
Coffee shop kayaknya jadi salah satu tempat nongkrong yang bakalan terus ada. Selain karena kita yang sangat sulit untuk dipisahkan dengan secangkir kopi, banyak coffee shop yang juga menyediakan camilan sebagai teman ngopi salah satunya di Nord. Kuncinya sih, coffee shop itu harus nyaman, tenang, affordable dan instagenic.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Restoran Paling Hype di Jakarta yang Wajib Dicoba!
Coffee shop yang satu interiornya monokromatik banget, dengan dominan warna hitam, putih, dan juga abu-abu. Tempatnya yang cozy bakalan bikin kamu betah banget berlama-lama sambil menyesap kopi mereka yang nikmat, kayak Iced White. Oh iya kamu juga harus banget nyobain cake cendol mereka yang super unik!

Featured in articlesSee all articles >

6 Cake Cendol di Jakarta yang Enaknya Pol9 Spot Nongkrong Paling Asyik untuk Anak Kopi Muara Karang9 Restoran Baru Untuk Kamu Datangi di Bulan Oktober

Featured in guidesSee all guides >