Sign In

Nom Nom Nom

24 Reviews
Lebak BulusBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nom Nom NomSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
31 ratings
Faizal Panindra
0 photos
0 reviews
Nice and very cozy, bener bener nyaman disini, buat gue tahan berlama lama dan ngga banyak tempat yang bisa nahan gue lama kaya gini, great food pas ama selera gue yang suka pedes, overall recommended lah
Rezki Apriliya
0 photos
0 reviews
Lokasinya ada di deretan ruko di Bona Indah Business Center, Lebak Bulus. Agak tersembunyi, jadi harus jeli menemukan tempat ini. Ruangannya hanya satu lantai dan tidak terlalu luas. Ada di bagian outdoor dan indoor. Suasananya cukup nyaman. Tempat duduknya tidak terlalu banyak. Jadi mesti siap-siap menunggu dan mengantri jika Anda datang di saat makan siang atau saat weekend. Menu yang saya coba di Nom Nom Nom adalah beberapa cemilannya, seperti Tteokbokki, The Volcano (choco lava), dan waffle. Untuk Tteokbokki, teksturnya lembut dan kenyal. Khusus Tteokbokki ini saya minta tambahan keju sehingga bumbu rempah Tteokbokkinya tidak terlalu kuat menyengat. Untuk level pedasnya sendiri, saya pilih level sedang. Dari tampilan porsinya memang tidak terlalu besar. Namun saat memakannya, ternyata cukup bikin kenyang. Untuk wafflenya, sebenarnya rasanya enak plus ada es krim vanilla yang menjadi pendamping. Tapi wafflenya keras saat digigit sehingga kurang nyaman saat menikmatinya. Mungkin wafflenya ini bisa dibuat lebih lembut lagi teksturnya. Untuk The Volcano, ini menu yang paling saya suka. Cake cokelatnya sangat lembut dan lelehan cokelat di dalamnya juga punya rasa manis yang pas. Hangatnya cake yang berlelehkan cokelat cair di dalamnya, berpadu dengan es krim vanilla yang menjadi pendamping. Sangat nikmat. Saya sangat merekomendasikan untuk mencoba menu ini. Sekian review singkat saya. Tempat ini bisa jadi salah satu rekomendasi tempat kumpul dengan orang-orang terdekat, khususnya bagi Anda yang tinggal di kawasan Lebak Bulus dan sekitarnya.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Kenapa Banyak Orang Minum Lemon Water?
Restoran yang ada di Lebak Bulus ini menunya emang variatif banget. Mulai dari soto betawi hingga beef sausage, semuanya bisa kamu temuin disini. Cocok banget kalau lagi bingung nyari tempat makan yang punya banyak pilihan. Lemon water tersedia buat nemenin perut kamu yang bakal puas nyobain berbagai menu dari restoran dengan nama yang lucu ini.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Legendaris Di LEBAK BULUS
Selain suasana tempatnya yang pewe dan santai, restoran ini juga menyediakan berbagai jenis makanan yang pasti disukai semua orang. Nggak cuma Big Breakfast nya yang komplit dan enak, Red Velvet Fritters nya juga unik dan pas di lidah. Seru deh menjelajahi bermacam-macam makanan dari berbagai jenis negara di sini!
Laksmi Dewi
0 photos
0 reviews
Good overall
Malem minggu kemaren makan di sini booking dulu via Qraved krn takut penuh, Pas mau jam berbuka d kasiin free takjil trus makanan pesanan pas bgt servingnya pas jam berbuka. Buat rasa sih makanannya enak, tempatnya juga nyaman" ajaa Cuma sayangnya di sini ga ada smoking area. Kalo mau ngerokok harus keluar. Buat harga sesuai lah dan lumayan aman di kantong.

Featured in articlesSee all articles >

Kenapa Banyak Orang Minum Lemon Water?8 Kuliner Legendaris Di LEBAK BULUS

Featured in guidesSee all guides >