Sign In

Nip & Dram

4 Reviews
Sudirman100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nip & DramSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Speakeasy Bar di Jakarta
Layaknya Pokemon atau hal-hal lainnya, alkohol juga bisa jadi hobi dan bahan pembicaraan serius yang berkaitan dengan sejarah alkohol atau topik lainnya. Nah di Jakarta ada Nip & Dram yang bisa jadi tempat buat para pecinta alkohol buat ngobrol bareng. Mungkin kamu salah satunya.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Kongkow dengan Live Music yang Bikin Selow
"Whisky seperti wanita cantik, ia butuh penghargaan. Tatap dulu, baru minum," kata penulis Jepang Haruki Murakami. Istimewa. Buat kita yang mau minum whisky, lengkap dengan suasana yang cozy, dan live music yang keren, Nip & Dram adalah tempat yang pas buat dipilih. Tempatnya yang didesain mirip gudang anggur, nyempil di lantai bawah The Landmark Center, dan whisky-nya yang ekslusif bisa banget memberi kita ruang segar di tengah ibu kota.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Bar Eksklusif Buat Nikmatin Whiskey
Whiskey adalah minuman seksi. Nip & Dram adalah buktinya. Mewah dan menawan, Nip & Dram secara serius diciptakan sebagai tempat untuk menampung para penikmat whiskey sejati yang cinta ketenangan dan anti musik yang terlalu berisik.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Paling Asyik Di Sudirman!
Bar yang satu ini enak banget buat minum-minum selepas kerja. Crowdnya yang nggak terlalu ramai jadi nilai lebih nih. Kamu bisa santai-santai minum minuman favoritmu sambil ngobrol bareng temen-temenmu.

Featured in articlesSee all articles >

7 Speakeasy Bar di Jakarta7 Tempat Kongkow dengan Live Music yang Bikin Selow7 Bar Eksklusif Buat Nikmatin Whiskey

Featured in guidesSee all guides >