Sign In

Ninety Nine

41 Reviews
Karet200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ninety NineSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
48 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
99
IG-Miss_fattytummy Ninety nine dulu ahhh.. mumpung habis gajian hahahahha... miss order al capone pizza ( pizza nya ukuran medium bisa untuk 8 org dengan topping yg melimpah ga pelit i like it) crispy pork knuckle ( nasi dengan crispy pork knuckle yg di sajikan di dalam wadah yg lucu ini must try guys krn pork knuckle nya crispy) teriyaki salmon ( nasi goreng dengan topping salmon dibalur dengan teriyaki sauce ini enak cuma ukurannya mini jdi ga kenyang heheh) spaghetti agli olio ( ini miss kurang suka karena rasanya hambar so sad) wonton noodle ( enak wonton nya isi udang fresh dapet ayam juga namun sayang banget disajikan kuah nya kurang panas tapi enak)
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Spot Buka Puasa di Lotte Shopping Avenue Buat yang Doyan Masakan Indonesia
Sekalipun menyandang nama yang kental akan nuansa Barat, restoran Ninety Nine memiliki ragam santapan khas Nusantara dengan rasa yang begitu nikmat, salah satunya Nasi Goreng Istimewa. Jika kamu berminat untuk menikmati cita rasa nasi goreng berteman sate ayam dan ayam goreng ini, pastikan kamu memiliki uang sebesar Rp 99.000.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bebek Cabe Ijo Buat Kamu Penggemar Pedas!
Sedangkan kamu yang sedang menghabiskan waktu di Ninety Nine, nggak ada salahnya kok cobain menu Bebek Bakar Cabai Hijaunya. Dengan porsi seharga IDR 129K, tapi kamu bisa nikmatin beragam lauk, salah satunya potato crisp. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Rekomendasi Menikmati Bebek Bakar di Jakarta
Kalau makan di Ninety Nine, jangan lupa pesen Bebek Bakar Cabai Hijaunya ya. Harganya 129 ribu, tapi lauknya lengkap kok. Udah gitu disediain potato crisp juga loh buat kriuk-kriuknya. Pasti lidah orang Indonesia kan ga bisa lepas dari kerupuk. Nah, potato crisp di sini bisa jadi pengganti kerupuk.
sarah james
0 photos
0 reviews
Mediocre
This restaurant is only so-so. The food is nothing to shout about. I definitely prefer their outlet at Grand Indonesia.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Buka Puasa di Lotte Shopping Avenue Buat yang Doyan Masakan Indonesia 7 Bebek Cabe Ijo Buat Kamu Penggemar Pedas! 7 Rekomendasi Menikmati Bebek Bakar di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Lotte Shopping AvenueFeatured Dining Spots: Lotte Shopping Avenue