Sign In

Never Been Better

13 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 11:00 - 03:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Never Been BetterSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
11 ratings
Rafita Martion
0 photos
0 reviews
bagus sih tempatnya tapi kalo masalah pelayanannya agak kurang care.
Satria 51
0 photos
0 reviews
Segmen???Harga dgn makanan yg kurang sesuai
Harga dengan makanan yang kurang sesuai...kurang jelas segmen low class atau middle class, didn't get a good experience here, sorry to say😊
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Murah Meriah di Area Kemang
Selain dekorasi yang menarik, tempat yang satu ini dikenal mempunyai berbagai pilihan makanan mulai dari ringan hingga berat, dengan harga yang bersahabat. Cobain deh, Chicken Oregano yang harganya tidak sampai Rp. 50.000, porsinya lumayan besar, dan rempah-rempah yang digunakan sebagai bumbu sangat terasa!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Ini Dia 7 Tempat Ngopi Seru di Kemang yang Harus Kamu Coba!
Tempat ini juga bisa kamu pilih jadi tempat ngopi seru sambil makan makanan enak yang ada Kemang. Serunya tempat ini ada outdoor room nya jadi kamu bisa ngerokok dengan bebas tanpa harus ganggu pengunjung lain. Bukanya juga sampai malam, jadi kamu bisa nongkrong lama di sini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Murah di Kemang yang Rasanya Enak
Never Been Better ini punya dekorasi industrial yang unik banget, dengan furniturenya yang dibuat dari bahan daur ulang seperti krat botol untuk tempat duduk. Gak hanya tempatnya aja yang unik, makanan disini juga enak-enak dan harganya gak bakalan menguras kantong kamu. Kamu bisa cobain makan Chicken Oreganonya yang harganya cuma 46k tapi kerasa banget bumbu rempahnya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan Murah Meriah di Area KemangIni Dia 7 Tempat Ngopi Seru di Kemang yang Harus Kamu Coba!8 Tempat Makan Murah di Kemang yang Rasanya Enak

Featured in guidesSee all guides >