Sign In

Neo Milk Bar

36 Reviews
Pasar MingguBelow 100rb
Hours 15:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Neo Milk BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
31 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Indomie Kuah Susu yang Bisa Bikin Hidupmu Makin Seru
Senada dengan kedai susu Holsteins, Neo Milk Bar, sebuah kedai susu yang berada di bilangan Pasar Minggu, juga menyediakan sajian Indomie kuah susu yang dikemas dalam menu Milky Indomie. Jangan pernah ragu untuk memesannya karena hidangan ini memiliki rasa yang sangat nikmat dan cocok untuk menemanimu nongkrong bersama teman-teman.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menikmati Hangatnya Susu Saat Jakarta Diguyur Hujan
Lima rasa terfavorit dari susu hangat di Neo Milk Bar adalah rose vanilla, cinnamon honey, ovomaltine, caramel, dan red velvet. Rasanya udah pasti enak kok Qravers karena di Neo Milk Bar ada garansinya nih, kalau sampai rasa susu yang kamu minum itu gak enak, kamu gak perlu bayar alias GRATIS.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong di Pasar Minggu yang Gak Harus Didatengin Hari Minggu
Atau mau kumpul bareng temen sambil nyusu? Yuk nikmati varian susu dari Neo Milk Bar yang enak! Dari susu yang panas, atau yang dingin dan juga ada 3 pilihan ukuran susu yang bisa kamu nikmati. Tentu aja harganya berbeda. Langsung aja deh meluncur ke Neo Milk Bar!
Rhiza Saputra
0 photos
0 reviews
nyusu yuk
ini tempat susu murninya enak bgt dan bikin seger,yang enak disini ada samyangnya mie pedesss bgt asli.yuk yang mau coba susu segar dijakarta merapat kesini recomment bgt deh tempatnya enak buat nongkrong sama temen,pacar pokoknya cozy bgt
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Hangout Sambil Main Board Games di Jakarta
Kalau kamu main di kawasan Pasar Minggu, singgah dulu ke sini. Banyak permainan seru yang udah ada dari dulu sampai mainan terbaru, seperti congklak, kelereng asah otak, sampai aneka card games. Nah, biar pertandingan makin "panas", sambil makan Samyang ini aja. Pasti makin on fire!  

Featured in articlesSee all articles >

7 Indomie Kuah Susu yang Bisa Bikin Hidupmu Makin SeruMenikmati Hangatnya Susu Saat Jakarta Diguyur Hujan7 Tempat Nongkrong di Pasar Minggu yang Gak Harus Didatengin Hari Minggu

Featured in guidesSee all guides >