Sign In

Nenen Nyok

13 Reviews
Bekasi TimurBelow 100rb
Hours 15:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nenen NyokSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
28 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan di Jakarta yang Punya Nama Nyeleneh
Buat kamu yang sampai sekarang masih doyan "nyusu", kamu wajib banget, nih, datang dan cobain langsung sensasi nyusu ala anak kekinian di Nenen Nyok. Kedai susu sekaligus tempat nongkrong yang berlokasi di Jl. KH. Agus Salim No. 3, Bekasi Timur ini, jadi tempat nongkrong yang asyik dengan berbagai pilihan menu susu murni dengan banyak pilihan rasa. Tak hanya susu, ternyata ada juga camilan lain seperti Ayam-Ayaman, Pasta, dan Sosis Arab yang bisa bikin momen nongkrong bareng teman jadi semakin terasa!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Restoran Paling Seru Buat Pacaran Santai di Bekasi
Kalau kamu cari tempat kencan di mana kamu bisa duduk manis dan minum yang dingin-dingin, cobain deh tempat ini. Kedai yang punya tagline “Susunya Ngangenin” ini cuma menyajikan susu asli dengan rasa coklat, strawberry, oreo, dan green tea.
Anya Pattie
0 photos
0 reviews
Baru pertama kali kesini, ternyata tempatnya asik buat nongkrong sama teman" .. Tadi ga begitu rame, mungkin karena lagi hujan juga. Porsi susu nya yang gede bikin kenyang, roti bakarnya juga enak.. banyak menu makanan ringan nya juga. Ga heran lah jadi salah satu tempat nongkrong terkenal anak Bekasi.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Tempat Nongkrong di Bekasi yang Bikin Lupa Waktu
Sekali-kali boleh lah cobain nongkrong di kedai susu biar gak ngopi melulu. Di Nenen Nyok ini, kamu bisa ngerasain sajian susu murni mereka yang diolah hingga punya beberapa rasa yang enak nih. Eits, di sini kamu juga bisa lho nyusu sambil ngemilin snack mereka yang pas banget buat di makan bareng susu. 
Iham Pratama
0 photos
0 reviews
Wewww panjang bgt ya kaya apa nih..disini makanan nya unik dan minuman nya milk nya itu loh berasa bgt.namanya juga unik nih restonya NENEn nyOk bwt yg dibekasi syp yg gk tw tmpt 1 ini

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan di Jakarta yang Punya Nama Nyeleneh6 Restoran Paling Seru Buat Pacaran Santai di Bekasi10 Tempat Nongkrong di Bekasi yang Bikin Lupa Waktu

Featured in guidesSee all guides >