Sign In

Nebula Seni

5 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nebula SeniSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
11 ratings
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
Buat Kamu Yang Mau Sehat!
Acai bowl kaya gini emang lagi menjamur di Jakarta nggak sih? Nah ada nih Nebula yang berlokasi di Ruci's Joint Senopati. Rasanya memang nggak seenak di Bali sih, tapi untuk di Jakarta termasuk enak. Harganya agak mahal juga 65k.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Healthy Bowl yang Bisa Jadi Sarapan Sehat Kamu
Nebula Seni yang berawal dari Bali ini punya banyak banget healthy bowl dengan tampilan yang menggugah selera banget. Buah-buahan yang digunakan buat healthy bowlnya juga masih fresh banget jadi kamu pasti langsung merasa segar deh abis sarapan disini. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dengan 7 Menu Ini, Sehat Juga Bisa Lezat
Ternyata selain Crematology di daerah Senopati, ada satu tempat lagi yang punya berbagai healthy bowl dengan warna-warni cantik nan instagenic yaitu Nebula Seni. Buah-buahan yang disajikan juga bervariasi. Healthy bowl di sini bisa kamu nikmati sebagai sarapan pagi, makan siang atau makan malam karena Nebula Seni buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
10 Restoran ANTI GAGAL DIET di Jakarta
Restoran bernuansa kayu ini menyajikan smoothie bowl dan super food yang kudu kamu cobain. kenapa? Karena makanan berenergi ini bikin hari kamu jadi lebih bersemangat walaupun sedang diet.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
4 Healthy Bowl Yang Lagi Trending Di Jakarta
Banyak banget pilihan menu healthy bowl di sini! Warna-warna merona nya bikin nafsu makan juga bangkit. Buah-buahan yang disajikan juga banyak. Psst, tempatnya juga kondusif dan pas untuk me time ataupun hang out santai sama temen-temen dekat. Di sini, selain healthy bowl nya, ada banyak pilihan makanan lainnya yang bakal bikin kamu ketagihan.

Featured in articlesSee all articles >

8 Healthy Bowl yang Bisa Jadi Sarapan Sehat KamuDengan 7 Menu Ini, Sehat Juga Bisa Lezat10 Restoran ANTI GAGAL DIET di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >