Sign In

Nasi Uduk OK

3 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 17:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Uduk OKSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta
Wanginya nasi uduk yang dibungkus daun pisang pasti sukses bikin perut kamu keroncongan. Apalagi dengan harga yang murah meriah, langsung deh pengen pesan semuanya. Jangan khawatir, di sini kamu bisa dapetin gratis 1 x nambah nasi uduk/nasi putih dan gratis 1 x refill es teh manis/es teh tawar/teh manis. Harga lauknya juga terjangkau kok mulai dari Rp 2k hingga Rp 13k. Ada pete bakar, usus goreng, ayam bakar, ayam goreng, dan lele goreng. Cocok banget kan buat makan kenyang di tanggal tua.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Makan Malam di Pinggiran? Coba Datangi 6 Tempat Ini!
Nah ini dia buat kamu yang sedang pengiritan tapi ingin makan kenyang. Di sini, kamu bisa puas-puasin tambah nasi uduk atau nasi putih sesukanya, plus teh pula! Mau menyantap ayam dengan sambal kacang atau merah pun tetap enak! Highly recommended, nih!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Kaki Lima Paling Hits di Rawamangun
Perut keroncongan? Butuh hidangan nasi murah meriah yang dapat mengenyangkan? Datanglah ke kedai Nasi Uduk OK di Jalan Paus. Setelah selesai makan, niscaya perutmu tidak akan kelaparan lagi karena di kedai ini kamu dapat refill nasi uduk sepuasnya!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di JakartaMakan Malam di Pinggiran? Coba Datangi 6 Tempat Ini!7 Kuliner Kaki Lima Paling Hits di Rawamangun

Featured in guidesSee all guides >