Sign In

Nasi Uduk Kota Intan

8 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 11:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Uduk Kota IntanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Nasi Uduk Terkenal
Pertama kali cobain nasi uduk kota intan ini bareng temen2. Uda tau nasi uduk ini lumayan terkenal dan katanya enak. Bukanya malem dan tempatnya pinggiran gitu model lamongan. Jadi langsung pilih sendiri lauk dan daging nya yang kalian pengen, terus langsung bayar dan baru deh dimasak. Nasi uduk nya wangi banget, nasi nya pulen dan dikasi bawang goreng diatasnya yang bikin rasanya makin maknyus deh. Pada cobain ayam goreng nya, ukuran nya emang ga besar karna menggunakan ayam kampung gitu. Tahu dan tempe nya juga berbumbu jadi enak, tapi sambel nya kurang nendang sih. Untuk cah kangkung nya enak padahal kelihatan simple dan dikasi cabe2an jadi makin enak ada rasa pedesnya sedikit. Place : 6/10 Price : 7/10 Taste : 8.5/10 Service : 7/10 Overall ok sih untuk nasi uduk nya, meskipun tempatnya di tepi jalan begitu tapi bisa seenak itu padahal simple. Bumbu nya emang meresap, jadi semuanya jadi enak.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta
Nasi uduk hangat dengan taburan bawang goreng di atasnya memang paling nikmat disantap dengan sambal kacang dan aneka lauk. Kamu bisa pilih ayam goreng, cah kangkung, serta tahu dan tempe goreng. Eitss jangan lewatin menu jeroan yang sanggup bikin nagih, ada usus dan ati ampela goreng yang renyah dan gurih. Kisaran harga untuk seporsi nasi uduk plus ati ampela dan tempe goreng, yaitu Rp 18k. Biar makin ngiler, jangan lupa ya pesan juga pete gorengnya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Nasi Uduk Kondang di Jakarta yang Enaknya Nendang
Satu lagi nih nasi uduk yang terletak di Kelapa Gading yang terkenal kenikmatannya. Nggak cuma ayam dan ikan, di Nasi Uduk Kota Intan juga ada pilihan lauk jeroannya, seperti usus, hati, dan ampela. Buat pencinta pete, kamu juga bisa memesan pete goreng buat disantap bersama nasi uduk kamu. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Tempat Nasi Uduk di Jakarta Buat Yang Suka Jajan Malam
Ada lagi tempat nasi uduk di daerah Kelapa Gading yang wajib kamu datangi. Letaknya persis di depan gereja GKI Samanhudi. Tempat ini juga selalu ramai karena sajian makanannya yang menggoyang lidah. Terlebih sambal dan usus goreng kepunyaan mereka, lalu dimakan dengan nasi uduk yang masih hangat. Nyam!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Nasi Uduk yang Harus Kamu Coba di Jakarta
Nasi uduk panas dengan taburan bawang goreng dan disajikan dengan menu goreng-gorengan serta usus goreng dan sayur cah kangkung.. duh ngebayanginnya aja jadi laper beneran ini. Warga Kelapa Gading juga pasti larinya pada ke sini deh kalau mau makan nasi uduk.

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta5 Nasi Uduk Kondang di Jakarta yang Enaknya Nendang6 Tempat Nasi Uduk di Jakarta Buat Yang Suka Jajan Malam

Featured in guidesSee all guides >