Sign In

Nasi Uduk Kebon Kacang Ibu Ida

2 Reviews
BintaroBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Uduk Kebon Kacang Ibu IdaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Nasi Uduk Kebon Kacang Terkenal yang Bikin Kangen Makan Ayam Kampung
Untuk kamu yang tinggal di Jakarta Selatan, jangan khawatir! Karena kamu juga bisa temukan Nasi Uduk Kebon Kacang jempolan yang ada di sekitaran Bintaro, Jakarta Selatan. Sedikit berbeda dengan Nasi Uduk Kebon Kacang lainnya, kedai Nasi Uduk Kebon Kacang Ibu Ida ini nggak menggunakan daun pisang sebagai wadah nasi uduknya. Kalau kamu penasaran dengan harganya, seporsi nasi uduk beserta ayam kampung goreng di sini dihargai tidak lebih dari Rp 25 ribu, kok. Walaupun begitu, rasa nikmat dari nasi uduk dan ayam kampung goreng yang dagingnya empuk dan gurih ini boleh kamu adu, lho!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta
Tak kalah dengan kedai nasi uduk lainnya yang mengusung nama Kebon Kacang, di sini sambal kacangnya juga strong banget. Ada dua jenis penyajian nasi uduk, di piring dan dibungkus daun pisang. Pilihan lauknya juga banyak, mulai dari ayam goreng, empal gepuk, udang goreng, perkedel, dan usus ayam. Camilan otak-otak pun siap bikin acara makanmu makin komplit. Seporsi nasi uduk piring plus ayam goreng dibanderol seharga Rp 23k.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Uduk Kebon Kacang Terkenal yang Bikin Kangen Makan Ayam KampungUltimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >