Sign In

Nasi Uduk Kebon Kacang A. Maulana

3 Reviews
Pulo GadungBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Uduk Kebon Kacang A. MaulanaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Nasi Uduk Kebon Kacang Terkenal yang Bikin Kangen Makan Ayam Kampung
Nasi Uduk Kebon Kacang A. Maulana yang berlokasi di Jl. Pemuda 1 No. 3, Pulo Gadung, menjadi Nasi Uduk Kebon Kacang nomor wahid di sekitaran Jakarta Timur. Menggunakan daun pisang yang dilipat sebagai wadah dari nasi uduk itu sendiri, nggak mengurangi kekhasan dari Nasi Uduk Kebon Kacang yang sudah melegenda. Walaupun porsi dari nasi uduknya sedikit kecil, tapi akan terasa cukup kalau ditemani dengan lauk-pauk yang beragam. Kalau kamu tinggal di daerah Jakarta Timur, mending buruan cobain Nasi Uduk Kebon Kacang A. Maulana ini, deh!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta
Nasi uduk yang udah punya nama ini memang nggak pernah sepi pembeli apalagi di jam makan siang dan makan malam. Nasi uduk yang gurih disandingkan dengan sambal yang mantap dan lauk goreng yang kriuk. Sempurna! Pilihan lauknya ada ayam goreng, bebek goreng, babat goreng, sate udang, sayur asem, dan semur jengkol. Untuk seporsi nasi uduk + ayam goreng + tahu/tempe goreng dibanderol seharga Rp 28k. Cocok disantap bareng teman dan keluarga.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Lokasi Bukber Paling Mantap di Rawamangun
Berbuka puasa bersama tidak harus dihelat dengan budget besar-besaran. Nasi Uduk Kebon Kacang, misalnya, tetap bisa menjadi tempat yang asyik untuk berkumpul dengan keluarga atau sahabat sekalipun menyediakan tempat dan hidangan yang merakyat.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Uduk Kebon Kacang Terkenal yang Bikin Kangen Makan Ayam KampungUltimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta9 Lokasi Bukber Paling Mantap di Rawamangun

Featured in guidesSee all guides >