Sign In

Nasi Uduk Ibu Sum

15 Reviews
Mangga DuaBelow 100rb
Hours 22:00 - 03:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Uduk Ibu SumSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
83 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Murah meriah
"Nasi uduk ibu sum" At jalan mangga dua raya No.57,pinangsia,Jakarta barat (buka malam hari) . . Singgah di kedai nasi uduk yang memiliki jam buka yang cukup larut yaitu pukul 8 malam hingga subuh hari . . Disini untuk lauknya bisa dipilih sendiri ala prasmanan mulai dari ayam,kikil,telur,hingga pete dan jengkol . . Saya mencoba lauknya yaitu telur mata sapi,telur dadar,sate telur muda,perkedel,martabak,kikil,dan tak lupa sambal tomat goreng . . -On this frame 1.Nasi uduk rames Price : IDR 25.000 . . Untuk sambalnya lumayan cukup pedas,untuk nasi uduknya cukup pulen . . Untuk lauk2nya juga termasuk oke dan cocok di lidah ala hidangan2 khas Indonesia . . Bisa dijadikan salah satu destinasi jikalau lapar pada saat larut malam juga dengan harga ekonomis . . Overral for taste : 8.3/10
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Selalu Siaga Saat Lapar Tengah Malam
Menu yang paling gampang didapat kalau tengah malam, apalagi kalau bukan nasi uduk. Kedai ini sudah terkenal banget, jadi jangan heran kalau kamu nggak bakal sendirian makan pagi-pagi di sini. Siap sedia dengan aneka lauk menggoda hingga jam 3 pagi, pilihan kamu bisa jatuh pada orek tempe, kentang balado, semur daging, ayam goreng, semur jengkol, atau terong balado. Untuk seporsinya berkisar antara Rp 20k hingga Rp 35k bergantung pada banyaknya lauk yang kamu pilih.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Lahap Jengkol yang Bisa Bikin Kamu Kalap
Malam-malam makan nasi uduk pasti jadi pilihan yang tepat. Pas sampai ke tempatnya, kamu akan dibuat bingung dengan aneka pilihan lauk yang bejibun alias banyak banget. Namun, kamu nggak boleh melewatkan paduan yang satu ini. Sepiring nasi uduk plus sambal goreng kentang, orek tempe, ikan teri, dan nggak lupa semur jengkol langsung bikin perut kenyang dan hati puas. Untuk seporsi komplit tersebut bisa kamu nikmati dengan kisaran harga mulai dari Rp 20k saja!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta
Lapar tengah malam? Langsung sambangi warung nasi uduk ini yang punya lebih dari 30 macam lauk, mulai dari telur balado, tumis pete, jengkol balado, dan tumis kikil. Wajib cobain juga aneka pilihan sambal yang nggak ada tandingannya, yaitu sambal kacang, sambal tempe, dan sambal teri. Seporsi nasi uduk dengan 6 jenis lauk plus es teh cuma menghabiskan kocek sebesar Rp 30k saja. Pelayannya banyak dan cepat tanggap, jadi kamu nggak perlu bete walaupun harus mengantre.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Uduk Legendarisnya Jakarta
Nasi Uduk Ibu Sum ini cocok banget buat kamu yang suka kelaparan tengah malam. Karena, warung Ibu Sum ini baru buka jam 10 malam hingga jam 4 pagi. Pilihan lauk yang tersaji di depan kamu pasti bakalan bikin kamu bingung mau pilih apa.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kuliner Selalu Siaga Saat Lapar Tengah Malam5 Menu Balado di Jakarta yang Bisa Membakar Lidahmu 5 Spot Lahap Jengkol yang Bisa Bikin Kamu Kalap

Featured in guidesSee all guides >