Sign In

Nasi Uduk Gondangdia

29 Reviews
CikiniBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Uduk GondangdiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
33 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Paru di Jakarta yang Paling Bikin Nagih
Paru paling mudah diolah sebagai menu sate. Salah satu spot makan yang pasti menyediakan sate paru adalah warung tenda nasi uduk. Nah, tempat ini cocok jadi pilihan kamu, selain udah senior banget dalam dunia kuliner juga karena pilihan lauknya banyak banget. Nasi uduk yang disajikan dalam bungkus daun pisang pas disantap dengan aneka sate seperti sate ati ampela, sate telur puyuh, dan pastinya sate paru. Kisaran harga sate-satean di kedai ini berkisar antara Rp 7k hingga Rp 14k.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Nasi Uduk Legendaris di Jakarta yang Bisa Kamu Adu Kenikmatannya
Kalau kamu tinggal di seputaran Cikini dan Menteng, Jakarta Pusat, kamu pasti sudah tak asing lagi dengan warung nasi uduk yang satu ini. Nasi Uduk Gondangdia yang ada di Jl. Cikini 4, memang pantas dibilang legendaris karena sudah menyajikan nasi uduk nikmat sejak puluhan tahun yang lalu. Banyak orang yang pensaran dan ingin mencicipi nasi uduk yang satu ini. Karean Nasi Uduk Gondangdia terkenal punya Empal dan Ayam Goreng yang empuk dan berukuran besar. Ditambah dengan sambal kacangnya yang khas jadi semakin nikmat, deh!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Makanan Kaki Lima Enak yang Agak "Ngumpet" di Jakarta
Masih tergolong sebagai legendaris, Nasi Uduk Gondangdia juga memiliki lokasi yang unik, yaitu sedikit tersembunyi di sebuah jalan yang cukup jarang dilalui oleh kendaraan. Biarpun begitu, tempat ini tak pernah sepi sejak tahun 1993 awal dibukanya. Siap-siap untuk terus-terusan tambah nasi uduknya yang enak banget, di samping itu porsi nasi uduknya memang khusus disajikan kecil, sehingga tentu nggak cukup kalau cuma satu. Tambahkan ayam goreng, tahu, tempe, tahu, dan sambalnya yang maknyus, ya!Masih tergolong sebagai legendaris, Nasi Uduk Gondangdia juga memiliki lokasi yang unik, yaitu sedikit tersembunyi di sebuah jalan yang cukup jarang dilalui oleh kendaraan. Biarpun begitu, tempat ini tak pernah sepi sejak tahun 1993 awal dibukanya. Siap-siap untuk terus-terusan tambah nasi uduknya yang enak banget, di samping itu porsi nasi uduknya memang khusus disajikan kecil, sehingga tentu nggak cukup kalau cuma satu. Tambahkan ayam goreng, tahu, tempe, tahu, dan sambalnya yang maknyus, ya!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta
Sejak tahun 1993, kedai nasi uduk yang unik ini sudah memanjakan lidah para pencinta kuliner Betawi di sekitar Gondangdia. Penyajiannya cukup unik karena nasi uduk dibungkus dengan daun pisang berbentuk kerucut mirip tumperng mini. Aneka macam lauk goreng bebas kamu pilih sebagai pelengkap, seperti ayam goreng, paru goreng, cumi goreng, dan ati ampela. Harga menu makanan di sini berkisar dari Rp 6k hingga Rp 20k. Jangan lupa icip sambal kacang dan sambal merahnya biar semakin mantap.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Makanan Legendaris di Gondangdia yang Nggak Ada Matinya
Walau letaknya tersembunyi, Nasi Uduk Gondangdia ini selalu saja diburu penikmat kuliner sejak tahun 1993. Nasi uduk yang harum dan disajikan dalam pincuk ini disajikan dengan aneka lauk yang bisa kamu pilih sendiri mulai dari ayam goreng, higga sate goreng. 

Featured in articlesSee all articles >

Buka puasa Guide: 5 Spot Makan Murah Untuk Buka Puasa di Jakarta Pusat 5 Spot Makan Paru di Jakarta yang Paling Bikin Nagih5 Nasi Uduk Legendaris di Jakarta yang Bisa Kamu Adu Kenikmatannya

Featured in guidesSee all guides >