Sign In

Nasi Uduk Ayam Goreng Zainal Fanani

11 Reviews
Tanah AbangBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Uduk Ayam Goreng Zainal FananiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Kecapnya enak
"Nasi uduk H.Zainal fanani" At jalan Kebon kacang 8 No.63,tanah abang,Jakarta pusat . . Salah satu dari 4 besar kedai nasi uduk yang terdapat di jalur sutera nasi uduk yang cukup melegenda . . Yang menjadi keunggulan disini dibanding kedai lainnya adalah kecap manis yang diproduksi sendiri sehingga dapat sesuai dengan nasi uduk serta lauk pauk yang dijual disini . . On this frame 1.Nasi uduk Price : IDR 3.000/PCS . . 2.Ayam goreng Price : IDR 20.000 . . 3.Usus ayam,babat sapi,paru sapi Price : IDR 7.000/PCS . . Untuk rasa lauk pauknya masi lama dengan tempat lainnya,yang menjadi keunggulan selain kecap adalah bumbu kacangnya yang authentic dimana disajikan dengan tingkat kekentalan yang pas . . Overral for taste : 8.2/10
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Nasi Uduk Kebon Kacang Terkenal yang Bikin Kangen Makan Ayam Kampung
Nah, ini dia, nih, jawaranya Nasi Uduk Kebon Kacang. Nasi Uduk Ayam Goreng Zainal Fanani yang lokasinya ada di Jl. Kebon Kacang 8 No. 5 disebut-sebut sebagai "The real nasi uduk kebon kacang" dan legendaris oleh para penggiat kuliner. Walaupun kedainya tergolong sederhana, namun siapa sangka kalau kenikmatan nasi uduk khasnya beserta lauk-pauk pendampingnya dinilai kaya akan bumbu dan rempah-rempah yang membuat nasi uduk di sini jadi juara. Seporsi nasi uduk beserta ayam kampung gorengnya dihargai tidak lebih dari Rp 25 ribu. Harganya sepadan dengan rasa Nasi Uduk Kebon Kacang yang khas dan belum tentu bisa kamu temukan di tempat lainnya. Hmm, jadi ngiler, nih!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta
Legendaris, satu kata yang menggambarkan pelopornya nasi uduk kebon kacang ini. Sudah ada sejak tahun 1967, kamu nggak perlu lagi meragukan cita rasanya. Aroma nasi yang dibungkus daun pisang dengan tekstur yang pulen cocok disantap bersama aneka lauk seperti ayam goreng kampung, usus, babat, tahu, dan tempe. Seporsi nasi uduk dengan ayam goreng kampung bisa kamu nikmati seharga Rp 21k. Dijamin puas deh!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Uduk Legendarisnya Jakarta
Nasi uduk satu ini sudah terkenal banget ke seantero Jakarta. Berjualan sejak tahun 1967, Nasi Uduk yang lebih terkenal dengan nama Nasi Uduk Kebon Kacang ini rasanya tetap konsisten sehingga banyak yang menggemari. Selain itu, nasi uduk disini bisa dinikmati sejak siang hari, lho!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Neng, Yuk Kulineran di Tanah Abang!
Sore menjelang malam, makan nasi uduk di Nasi Uduk Ayam Goreng Zainal Fanani Tanah Abang emang pilihan yang tepat. Ayam goreng, usus, paru, babat, tahu, tempe, dinikmati bersama nasi uduk yang masih hangat. Hmmm!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Nasi Uduk yang Harus Kamu Coba di Jakarta
Di Tanah Abang juga ada nih Nasi Uduk Ayam Goreng Zainal Fanani. Nasi yang masih panas dan pulen dengan rasa yang gurih ini bisa bikin makan nasi uduk jadi ketagihan.
Nida Khalisah
0 photos
0 reviews
Datang ke tempat makan Nasi Uduk Zainal Fanani tau dari rekomendasi googling dan ternyata mantap. Ada menu sajian ayam goreng, babat, udang, tahu dan Tempe goren. Saya pesen ayam goreng dan enak. Nasi uduk nya gurih dan pecah, ditambah bumbu kacang dan kecap khas resto menawarkan rasa yang khas apalagi dilengkapi bumbunya yang Adam mania pas banget
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Nasi Uduk buat Sahur Biar Puasamu Teratur
Nasi uduk Zainal Fanani cukup unik. Nasi uduknya dibungkus pakai daun pisang saat disajikan. Makanya, ga heran, selain ada aroma daun pandan, ada aroma daun pisang yang cukup kuat. Nasinya pun pulen dan gurih.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Rekomendasi untuk Menu Makan Malam yang Menyenangkan
Rasa capek dan lapar setelah menerjang macetnya Jakarta bakal terbayar setelah kamu menikmati sajian nasi uduk yang ada di tempat makan ini. Konon, nasi uduk ini adalah nasi uduk kebon kacang yang asli, karena sudah ada sejak tahun 1967. Sejak saat itu juga, cara masak dan menu yang ada di sini juga ngga ada perubahan, lho! Ini dia yang bikin nasi uduk ini ngga kehilangan pelanggan. Bumbu nasi uduk yang gurih dan sambal kacangnya inilah yang bikin orang mau nambah lagi dan lagi. Cobain, deh!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Nasi Uduk Kebon Kacang: Legenda Kuliner Khas Jakarta
Banyak yang bilang kalo ini adalah nasi uduk khas Kebon Kacang yang paling original. Betul gak? Bisa jadi, yang jelas tempat makan yang satu ini gak pernah sepi pengunjung! Dari dulu ampe sekarang rame banget pasti! Meski para pedagang nasi uduk lainnya menawarkan menu yang sama, Nasi Uduk Zainal Fanani gak kalah sama para pesaingnya. Rasa nasi uduknya itu loh, wah juara banget! Gurih, tekstur yang pera tapi gak keras, dan lauk-lauk yang ditawarkan juga lengkap banget. Ayam goreng disini juara banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Uduk Legendaris di Jakarta yang Bisa Kamu Adu Kenikmatannya5 Nasi Uduk Kebon Kacang Terkenal yang Bikin Kangen Makan Ayam KampungUltimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >