Sign In

Nasi Tutug Oncom

4 Reviews
PamulangBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Tutug OncomSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
33 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Tempat Kuliner Murah Meriah di Pamulang
Porsinya pas, rasanya enak, dan harganya murah, kurang apalagi coba. Bikin perut kenyang dengan pesan nasi tutug oncom emang jadi pilihan yang pas banget. Gurihnya nasi oncom ditemani dengan garingnya ayam goreng plus cocolan sambal yang pedas manis jadi paduan yang top markotop banget. Langsung pesan saja menu paketan seharga Rp 16,5k yang berisi nasi tutug oncom, ayam goreng pejantan, perkedel jagung, sambal goang, dan lalapan.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Murah Meriah Andalannya Mahasiswa
Kalau kamu cari makanan dengan porsi yang pas, rasa yang enak, dan harga yang murah, harus banget cobain ke sini. Nasi tutug oncom yang wangi disantap dengan ayam goreng yang gurih plus sambal yang pedas manis, sayang banget deh kalau kamu lewatin. Menu paketan di sini mulai dari Rp 16k dan udah komplit dengan lalapan dan kerupuk. Pokoknya lengkap dan mengenyangkan deh!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan Khas Sunda Buat Makan Bareng Keluarga di Jakarta
Jalan jauh sedikit ke kawasan Tangerang, coba melipir dulu ke Nasi Tutug Oncom deh. Buat kamu yang belum tahu, nasi tutug oncom adalah nasi putih yang diaduk bersama tumbukan oncom bakar atau goreng. Udah enak, makin nikmat lagi dimakan saat masih panas plus sambalnya juga.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
Harus Coba! 7 Masakan Khas Sunda di Jantung Kuliner Tangerang
Yang pertama, ada nasi tutug oncom di Pamulang, Tangerang Selatan. Ini bukti dari ciri khas lainnya dalam masakan sunda, yaitu memanfaatkan bahan yang jarang dipakai dalam masakan daerah lainnya. Seperti tutut (keong sawah), di masakan ini ada oncom yang notabene adalah sisa kedelai dalam produksi tahu. Tapi jangan ragukan rasa dari nasi tutug oncom ini. Nasi tutug oncom adalah nasi putih yang diaduk bersama tumbukan oncom bakar atau goreng. Disajikan dalam keadaan panas, rasa nasi yang netral akan diperkaya oleh kering dan sedapnya oncom yang memberi juga aroma kedelai. Biasanya, nasi tutug oncom ini juga disajikan bersama sambal yang pedas, ayam goreng, lalap, dan panganan lainnya.

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Kuliner Murah Meriah di Pamulang5 Tempat Makan Murah Meriah Andalannya Mahasiswa7 Makanan Khas Sunda Buat Makan Bareng Keluarga di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >