Sign In

Nasi Kapau Sabana Bana

6 Reviews
SenenBelow 100rb
Hours 10:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Kapau Sabana BanaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
15 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Kaki Lima untuk Santap Sahur Nikmat di Jakarta Pusat
Nasi Kapau Sabana Bana adalah nasi kapau legendaris di kawasan Senen, Jakarta Pusat yang biasanya sering dipadati pengunjungnya di kala siang. Namun lain halnya saat bulan Ramadan, karena Nasi Kapau ini kian ramai dikunjungi para pelanggannya kala berbuka dan sahur tiba. Jadi, buat kamu yang cari spot santap sahur di kawasan Jakarta Pusat, kamu bisa megunjugi salah satunya Nasi Kapau yang terkenal dengan menu ususnya ini.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Murah di Jakarta yang Buka Saat Sahur
Nah, ini dia, Nasi Kapau Sabana Bana yang kenikmatannya sudah jadi legenda di seantero Jakarta. Nasi Kapau legendaris yang berada di deretan UMKM Jl. Kramat Raya, Senen ini menjadi target orang yang penasaran dengan 40 jenis lauk pauknya yang punya rasa juara. Menu favorit dan paling banyak dipesan di sini adalah Bebek Cabe Ijo, Gulai Kepala Ikan, Gulai Tunjang, dan Gulai Usus. Makanan serba santan yang menggoda iman ini wajib banget jadi tempat makan sahur kamu karena kamu tidak akan menyesal jauh-jauh ke Nasi Kapau Sabana Bana karena kenikmatannya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Kaki Lima di Senen Paling Beken yang Enaknya Nagih
Kalau tadi ada Nasi Kapau Uni Upik, ada lagi nasi kapau yang nggak kalah enaknya, yaitu Nasi Kapau Sabana Bana. Soal rasa, nggak perlu diragukan deh, kamu bisa lihat dari banyaknya antrean dari pengunjung yang ingin makan langsung di tempat. Yang jadi favoritnya disini ada Gulai Usus, Bebek Cabai Hijau, dan Ayam Kuah Kuning. Dijamin kamu bakalan ngiler terus deh kalau belum cobain Nasi Kapau Sabana Bana ini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Filosofi di Balik Makanan Terlezat di Dunia: Rendang!
Di daerah Senen, ada satu rendang yang nikmat banget dijual di Nasi Kapau Sabana Bana. Di sini kamu bisa menikmati rendang mereka yang kering dan asli dimasak oleh orang Minangkabau asal Kapau. Rasa rendangnya pasti membekas di lidah kamu!
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
SAHUR yuk di 10 Restoran di Jakarta yang Setia Nemenin Kamu Sampai Subuh
Kamu penggemar makanan khas Sumatra Barat, tempat ini bisa jadi pilihan yang pas kamu buat sahur. Tempat makan yang terletak di daerah Senen, Jakarta Pusat ini, selalu ramai pengunjung, bahkan di saat Ramadhan. Selain makanan padang, kamu juga bisa menikmati cemilan khas padang seperti lemang, es buah, kolak, dan kerupuk balado. Cobain deh Nasi Kapau Uni Upik nya. Pasti bikin nagih.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Padang 24 Jam Buat Sahur5 Spot Kaki Lima untuk Santap Sahur Nikmat di Jakarta PusatBuka puasa Guide: 5 Spot Makan Murah Untuk Buka Puasa di Jakarta Pusat

Featured in guidesSee all guides >