Sign In

Nasi Goreng & Mie Goreng Cirebon

7 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng & Mie Goreng CirebonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
41 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Murah Meriah Andalannya Mahasiswa
Menu makan malam paling gampang ya nasi goreng atau mi goreng! Mulai dari harga Rp 12k, kamu bisa mencicipi nasi dan mi goreng dengan bermacam-macam topping seperti baso, sosis, ati ampela, ayam, hingga kambing. Tempatnya yang luas, pelayanannya yang cepat, dan harganya yang ramah di kantong, cocok banget jadi pilihan mahasiswa nih!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Malam di Rawamangun Buat Kamu yang Doyan Begadang
Buat yang suka nasgor atau mi goreng, ini dia tempatnya. Banyak yang bilang, nasi goreng pete dan mi goreng istimewanya rasanya paling mantap. Tidak hanya itu, spot ini juga menyajikan mie rebus, bubur ayam, nasi goreng telur, nasi goreng baso, nasi goreng sosis, nasi goreng usus, dan masih banyak lagi. Selain tempatnya yang nyaman, semua menu di sini dibuat dengan bahan alami tanpa penyedap rasa dan bahan pengawet.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Warung Makan di Jakarta yang Bisa Nemenin Kamu Melek Semalaman
Kalau kamu tinggal di daerah Rawamangun, dan merasa kelaperan tengah malem,coba deh mampir ke warung ini. Warung yang buka mulai dari jam 4 sore sampai jam 4 pagi ini punya menu nasi goreng dan mie goreng khas Cirebon yang enak lho, guys!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Nasi Goreng Di Jakarta Yang Harus Kamu Coba!
Nasi goreng ini terkenal banget di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Dari jaman nasi goreng belum banyak toppingnya, di sini udah mulai duluan. Banyak nasi goreng ini nih di sini, salah satunya nasi goreng yang dicampur pake mie goreng. Kamu udah pernah nyobain belom nih?
Fransisca Amelya
0 photos
0 reviews
Rasanya standart..murah sih emank..
Yakobus Lukman
0 photos
0 reviews
Nasi dan Mi Goreng Istimewa
Porsi lumayan banyak dengan isi campur2. Rasa hampir sama dengan kebanyakan pedagang kaki lima nasi dan mi goreng. Harga pas untuk anak kuliahan. Sedotan untuk minum kotor. Kerupuk berminyak.
andre prabowo
0 photos
0 reviews
nasi goreng lengkap
nasi goreng segala rasa. ada nasi goreng spesial, nasi goreng ayam, nasi goreng kambing, nasi goreng pete, dll. harga ga mahal. porsi gede cuma bagi yang ga kiat rempah, pasti ga bakal tahan karena aroma rendahnya kuat banget. pelayanan cepet. okay koq untuk makan murah nan kenyang.

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 11 Nasi Goreng Legendaris di Jakarta yang Wajib Dicoba5 Tempat Makan Murah Meriah Andalannya Mahasiswa5 Kuliner Malam di Rawamangun Buat Kamu yang Doyan Begadang

Featured in guidesSee all guides >