Sign In

Nasi Goreng Mafia

7 Reviews
Cempaka PutihBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng MafiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Menu Kikil Sapi Paling Kenyal Seantero Jakarta
Mau cobain kenikmatan tingkat dewa? Gampang banget. Kamu cukup pesan menu nasi goreng yakuza seharga Rp 29k dengan campuran kikil dan bumbu cabai hijau yang pedas menggoda. Untuk pencinta mie goreng bisa langsung cicip menu mie goreng triad seharga Rp 27,5k yang dimasak dengan ebi dan cabai merah. Tambahkan topping extreme kikil cabai hijau supaya rasanya semakin nikmat. Pencinta masakan pedas pasti berbahagia banget dengan menu-menu ini.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Modal 30 Ribuan Bisa Makan Kenyang di Sentra Kuliner Cempaka Putih!
Pelopor nasi goreng rempah di Indonesia ini memang nggak perlu diragukan lagi cita rasanya. Pilihan menunya banyak plus bisa pilih level kepedasan yang sanggup kamu taklukkan. Salah satu menu favorit yang super recommended, yaitu Nasi Goreng Yakuza dengan harga Rp 23,5k. Nasi goreng ini diracik dengan rempah pilihan ditambah campuran kikil dan cabai hijau yang pedasnya bikin keringetan. Porsinya juga banyak jadi jangan takut kelaparan kalau mampir ke sini.
Lyonda Huwaidi
0 photos
0 reviews
Nasi goreng rempahnya enak2 banget, beda dari yang lain. Tekstur nasinya pas dan ngga berminyak. Recommended lahh walaupun tempat makannya biasa-biasa aja
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Cempaka Putih yang Bikin Lupa Waktu
Nah.. pasti semua juga tau dong Nasi Goreng Mafia. Salah satu cabangnya bisa kamu temukan di Cempaka Putih. Nasi goreng rempah pertama di Indonesia yang emang rasanya lezat bangeeet! Yakin nih gak kepengen?
Andreas Indrawan
0 photos
0 reviews
rasanya lumayan, cuma datengnya masakan agak lama
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Nasi Goreng Next Level yang Harus Kamu Coba!
Nasi Goreng Mafia ini emang jagonya bikin nasi goreng next level. Kamu bisa cobain nasi goreng Yakuza yang isinya kikil sapi atau nasi goreng Preman yang isinya kangkung dengan bumbu kencur.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Kikil Sapi Paling Kenyal Seantero JakartaModal 30 Ribuan Bisa Makan Kenyang di Sentra Kuliner Cempaka Putih!7 Tempat Makan di Cempaka Putih yang Bikin Lupa Waktu

Featured in guidesSee all guides >