Sign In

Nasi Goreng Mafia

4 Reviews
Bogor UtaraBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng MafiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jalan-Jalan Bogor: Kalau Lapar, Isi Perutmu Dengan Menu Serba Nasi Ini!
Walaupun lebih terkenal dengan nasi gorengnya, tapi kamu bisa nih pesan menu yang satu ini. Ayam Penyet Sepedas Mantan yang disajikan dengan nasi putih hangat. Daging ayam yang empuk dan gurih serta rasa sambalnya yang bisa beneran kepikiran sama kata-kata pedasnya mantan nih, nampol!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Cobain 9 Makanan di Bogor Ini Kalau Kamu Gak Berani Makan Pedas
Kalau yang satu ini pasti kamu udah tau dong karena tempatnya emang udah besar banget di Jakarta. Kalau di Bogor, kamu bisa datang ke ruko VIP di Jl. Bangbaru Raya, Bogor Utara. Dengan pilihan menu nasi goreng rempah yang banyak, kamu bisa memilih level pedas yang kamu inginkan. Dari level Menggoda, Menyesakkan, Merisaukan, Menyesal sampai level Mematikan. Hayoo, berani yang mana nih kamu?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Nyicipin Nasi Goreng a la 7 Restoran di Bogor
Nah yang ini juga gak cuma bisa kamu temukan di Jakarta aja tapi di Bogor juga ada Nasi Goreng Mafia. Bisa dibilang ini adalah nasi goreng rempah terlengkap yang pernah ada. Nama menunya juga lucu dan unik loh diantaranya Bandit, Gangster, Brandal, Yakuza, Preman, Triad dan God Father. Wah bener-bener mafia yah?

Featured in articlesSee all articles >

Jalan-Jalan Bogor: Kalau Lapar, Isi Perutmu Dengan Menu Serba Nasi Ini!Jangan Cobain 9 Makanan di Bogor Ini Kalau Kamu Gak Berani Makan PedasNyicipin Nasi Goreng a la 7 Restoran di Bogor

Featured in guidesSee all guides >