Sign In

Nasi Goreng Liem

5 Reviews
DharmawangsaBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng LiemSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Pete yang Enaknya Susah Dilupakan
Kalau kamu sedang berada di kawasan Dharmawangsa kamu wajib mencicipi Nasi Goreng Liem nih. Nasi goreng dengan topping yang melimpah ini bakalan bikin perut kamu kenyang apalagi dengan tambahan petenya yang bikin makan makin bernafsu.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
10 Pilihan Nasi Goreng Supaya Weekend Kamu Gak Garing
Nasi goreng gila hunter pasti udah tau banget tempat yang satu ini. Orang rela antri lama-lama nungguin si bapak Liem sendirian masak jumlah pesananan yang banyak. Karena emang rasanya super duper mantep. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Nasi Goreng Spesial Buat Kamu yang Bokek
Nasi Goreng Lie mini punya nasi goreng yang nikmat banget. Nasi goreng yang ada di daerah Dharmawangsa ini punya nasi goreng gila yang bisa bikin kamu tergila-gila karena rasanya yang enak dengan porsinya yang cukup banyak tapi gak bikin kamu merogoh kocek dalam-dalam. Pas banget kan buat kamu yang lagi bokek?
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Nasi Goreng Murah Meriah Paling Enak di Jakarta
Nasi goreng gila adalah salah satu primadona penggila nasi goreng di Jakarta. Nasi yang digoreng, ditambah topping yang bermacam-macam mulai dari telur, sosis, baso sapi, hingga ayam. Wah juara deh. Nah nasi goreng Liem emang salah satu hidden gem buat para penggila nasi goreng gila! Tempatnya emak kecil dan tersembunyi, tapi kualitasnya, wih juara banget!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Nasi Gila Paling Enak Yang Harus Kamu Coba
Nah kalo ini rajanya nasi gila di Jakarta Selatan. Gerobak yang selalu mangkal di deket Hotel Dharmawangsa ini gak pernah sepi! Nasi gila disini ditumisnya pake minyak Samin, jadi wangi banget! Pak Liem selalu menyajikan nasi gila dengan topping yang royal, ditambah lagi, disini ada menu nasi gila pete, dan juga nasi gila kambing! Seru banget kan! Rela deh antri agak lama buat ngerasain nasi gila yang satu ini!

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Goreng Pete yang Enaknya Susah Dilupakan10 Pilihan Nasi Goreng Supaya Weekend Kamu Gak GaringNasi Goreng Spesial Buat Kamu yang Bokek

Featured in guidesSee all guides >