Sign In

Nasi Goreng Ikan Asin "Alila"

2 Reviews
PecenonganBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng Ikan Asin "Alila"See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tenda Berburu Ikan Asin di Jakarta yang Enaknya Nggak Ada Kebangetan
Bagi kamu yang tinggal di Jakarta pasti pernah mendengar Alila Hotel yang berada di daerah Pecenongan, Jakarta Pusat. Yap, betul, Nasi Goreng Ikan Asin "Alila" ini berada persis di depan Alila Hotel dan menjadi gerobak nasi goreng yang paling ramai dikunjungi penggemar kuliner kaki lima. Walaupun terlihat sederhana, tapi gerobak yang mangkal hingga malam hari setiap harinya ini punya nasi goreng primadona yang tidak bisa dianggap sepele. Harganya juga terjangkau, kok! Berkisar di angka Rp 15 ribu per porsinya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Nasi Goreng Mantap Buat yang Kelaparan Tengah Malam
Kalau bosan dengan topping daging ayam dan kambing pada nasi goreng, kamu bisa mencicipi nasi goreng ikan asin. Rasa asin dan gurih dari ikan asinnya menghasilkan cita rasa yang bisa bikin lidah terlena. Seporsi nasi goreng ikan asin-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 15 ribu. Selain itu, ada juga menu lainnya yang bisa kamu cicipi, seperti mie goreng, nasi goreng petai, ati ampela, dan kwetiau.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tenda Berburu Ikan Asin di Jakarta yang Enaknya KebangetanUltimate Guide: 11 Nasi Goreng Legendaris di Jakarta yang Wajib Dicoba6 Nasi Goreng Mantap Buat yang Kelaparan Tengah Malam

Featured in guidesSee all guides >